home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama River Where the Moon Rises Tetap Unggul dengan Penampilan Na In Woo

Selasa, 09 Maret 2021 10:15 by muthiasp | 589 hits
Rating Drama River Where the Moon Rises Tetap Unggul dengan Penampilan Na In Woo
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, drama River Where the Moon Rises resmi mengalami perubahan pemain setelah Ji Soo terkena skandal bullying. Meski begitu, rating episode terbaru drama KBS ini tetap unggul dari pesaingnya.

Menurut Nielsen Korea, episode ke 7 drama River Where the Moon Rises mencatat rating nasional rata-rata 6,7 dan 8,7 persen. Ini relatif mirip dengan rating episode sebelumnya yaitu 6,6 dan 9,2 persen dan merupakan awal yang menjanjikan untuk drama ini karena perubahan besar pemain utama.

Tim drama River Where the Moon Rises pun menuai pujian. Awalnya, mereka berencana mengedit adegan Ji Soo sebanyak mungkin untuk episode 7 dan 8 yang tayang pada Senin - Selasa malam ini.

Baca juga: Racket Boys 'Sindir' Indonesia, Inilah 10 Drama Korea Kontroversial Tahun 2021

Namun berkat usaha tim dan pemain, termasuk Na In Woo yang bisa langsung masuk dalam karakter On Dal, sehingga bisa langsung menayangkan adegan yang sudah direkam ulang pada episode ke 7.

Sedangkan episode terbaru drama pesaingnya, tvN L.U.C.A .: The Beginning yang akan segera berakhir mencatat rating 5,491 persen, turun dari peringkat pribadi baru minggu lalu sebesar 6,299 persen.

Dan episode terbaru drama JTBC She Would Never Know memperoleh rating 1,614 persen, serupa tetapi sedikit turun dari pekan lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)