home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Summer Guys Rilis Teaser Perdana, Gambarkan Persahabatan yang Rumit karena Cinta

Selasa, 09 Maret 2021 11:30 by bellaevania | 858 hits
Drama Summer Guys Rilis Teaser Perdana, Gambarkan Persahabatan yang Rumit karena Cinta
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Jelang tayang perdana pada 30 Maret mendatang, drama korea Summer Guys yang dibintangi Lee Jung Shin CNBLUE, Lim Nayoung, Mina, Kwon Hyun Bin dan Lee Jung Sic merilis teaser pertamanya.

Dalam teaser, digambarkan suasana bar di malam hari lengkap dengan hingar bingar dan semangat anak muda. Lima anak muda, Sun Woo Chan (Jung Shin), Matteo (Lee Jung Sic), Park Kwang Bok (Kwon Hyun Bin) dan Oh Jin Dalae (Mina) bekerja sama membangun bisnis bar di Pulau Jeju.

Mereka belajar cara membuat cocktails dengan senang. Namun kegembiraan mereka padam ketika mereka terjebak dalam hubungan rumit ketika persahabatan mereka mulai dihancurkan cinta.

Summer Guys merupakan versi Korea dari film Amerika Coyote Ugly dan Cocktail, yang berfokus pada kisah lima anak muda yang berkumpul untuk menghidupkan kembali bar koktail tua di pantai.

Drama ini disutradarai Heo Chan, yang menggarap drama Netflix My Runway dan bekerja sebagai asisten sutradara dengan Bong Joon Ho dalam film Snowpiercer.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)