home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Oh My Girl Sebut Produser Tank telah Melecehkan Seunghee

Selasa, 09 Maret 2021 12:20 by fzhchyn | 560 hits
Agensi Oh My Girl Sebut Produser Tank telah Melecehkan Seunghee
Image source: WM

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi girl group Oh My Girl, WM Entertainment menyatakan bahwa penyanyi dan produser Tank telah melecehkan member Seunghee. Agensi juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum yang tegas untuk melindungi sang artis.

Pada 8 Maret, Tank mengupload diss track baru berjudul ‘Suni’ di channel YouTube-nya, di mana ia menuduh member girl group yang tidak disebutkan namanya melakukan tindakan seperti mencintai pria lain meskipun sudah memiliki pacar, membuat komentar yang tidak sopan tentang penggemarnya, dan banyak lagi. Gambar di video dimasukkan foto Seunghee dengan wajah dikaburkan.

Di hari yang sama, WM Entertainment merilis pernyataan dengan mengatakan, “Pertama, kami meminta maaf kepada penggemar, yang pasti khawatir, karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui masalah dengan artis kami Seunghee. Seunghee dan komposer Tank adalah senior dan junior dari Korea Art School dan di industri yang sama. Kami bertujuan untuk memperjelas bahwa Seunghee adalah korban yang saat ini dilecehkan dengan jahat oleh Tank.”

1. Pada 7 Desember 2020, Tank mengirim pesan kepada Seunghee dan mantan teman SMA-nya. Dia mengirimi mereka catatan bunuh diri dan menulis bahwa dia akan bunuh diri dalam beberapa menit, mengatakan dia meletakkan pisau di mejanya.

“Karena kondisi mental Tank biasanya tidak stabil, Seunghee berpikir bahwa ini adalah sinyal bahwa dia akan mencoba bunuh diri. Untuk menyelamatkan nyawa, dia menelepon seorang kenalan wanita yang sering menulis lagu dengannya dan Seunghee menjelaskan situasinya. Kenalan tersebut segera menelepon polisi dan melaporkannya.”

2. Seunghee dan kenalannya pergi ke tempat kejadian itu sendiri. Saat dia berpikir bahwa Tank mungkin mencoba untuk bunuh diri lagi, Seunghee mendorongnya, menyatakan bahwa dia adalah seseorang yang cukup dicintai oleh siapa saja. Ini adalah upaya murni Seunghee untuk menghentikannya bunuh diri.

3. Kejadian ini menyebabkan awal dari obsesi berlebihan Tank, dan dia mengirim catatan medis psikiatri sebagai bukti bahwa dia telah menyelamatkannya dari kematian. Dia menekannya secara psikologis, mengatakan bahwa psikiaternya telah mengatakan bahwa Seunghee adalah obatnya dan telah memintanya untuk tetap di sisinya dan membantunya sehingga dia bisa menjadi lebih baik. Dia juga memberi kata "cinta" arti yang berlebihan berbeda dari kenyataan, dan dia mengirim pesan obsesif. Itu menjadi situasi di mana dia merayunya secara sepihak.

Baca juga: Agensi Tindak Tegas Produser Tank yang Terus Mengancam Seunghee Oh My Girl

4. Ketika perasaannya tidak diterima, Tank mengirimkan pesan ancaman yang mengatakan bahwa dia akan segera bunuh diri dan bahwa seluruh dunia akan mengingat Seunghee melalui berita di media, yang membuatnya ketakutan.

5. Sementara Seunghee telah menghadapi siksaan mental dan kecemasan yang intens selama sekitar tiga bulan, dari 7 Desember sampai sekarang, dia mengalami gangguan panik yang parah sehingga dia tidak dapat melakukan aktivitas yang dijadwalkan seperti biasanya. Meskipun dia adalah senior darinya dari sekolah dan industri, dia mengakhiri kontak karena dia memutuskan bahwa dia tidak bisa lagi terus berhubungan dengannya.

6. Setelah itu, Tank mengunggah video dan foto di akun media sosial dan YouTube miliknya yang berisi informasi yang jelas-jelas tidak benar dan memutarbalikkan fakta.

“Perusahaan kami telah membuat keputusan bahwa kami tidak dapat lagi mengabaikan bahwa Tank telah terus menerus melecehkan Seunghee dengan memutarbalikkan kebenaran seolah-olah dialah pelakunya, padahal dia benar-benar korbannya, dan memanfaatkan sifat baiknya.

“Selain itu, ditemukan bahwa selain Seunghee, dia juga telah melecehkan artis lain termasuk kenalannya dengan mengirimkan video dan pesan di mana dia biasanya mengisyaratkan untuk bunuh diri dan mengeluh tentang penderitaan mental.”

“Oleh karena itu, perusahaan kami mengambil semua kemungkinan tindakan hukum perdata dan pidana, termasuk untuk penyebaran informasi palsu, intimidasi, dan pelanggaran hak pribadi, dan kami berencana untuk menanggapi dengan tegas dengan tindakan terbaik dan tidak akan ada negosiasi atau keringanan hukuman,” tutup pernyataan WM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum masuk wajib militer, Taemin SHINee akan terlebih dahulu merilis album solo terbaru pada 18 Mei mendatang. Ia pun menggaet senior seagensinya, yakni Taeyeon SNSD sebagai rekan duet....
  • HOT !
    Kim Sejeong akan terus menjalankan karirnya di bawah naungan Jellyfish Entertainment. Pada 11 Mei, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak ekslusif dengan sang penyanyi dan aktris itu....
  • HOT !
    BoA yang saat ini tengah hiatus rupanya juga sedang menjalani masa masa sulit bersama keluarganya, di mana sang kakak yang bernama Kwon Soon Wook didiagnosis mengidap kanker stadium 4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)