home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose BLACKPINK Catat Rekor Baru untuk PO Album Solois Wanita

Selasa, 09 Maret 2021 11:45 by muthiasp | 558 hits
Rose BLACKPINK Catat Rekor Baru untuk PO Album Solois Wanita
Image source: YGE

DREAMERS.ID - Sudah banyak yang tidak sabar menantikan debut solo dari Rosé anggota BLACKPINK yang dijadwalkan pada 12 Maret mendatang. Rosé pun kini memecahkan rekor baru lewat pemesanan single album debutnya.

Pada tanggal 9 Maret, YG Entertainment mengungkapkan bahwa single album solo Rosé yang bertajuk R telah melampaui 400.000 eksemplar dalam pre-order stok pada 8 Maret. Hal ini dicapai hanya dalam empat hari sejak pre-order dimulai pada 4 Maret.

Pemesanan 400.000 kopi adalah jumlah pre-order album tertinggi yang dicapai oleh solois wanita di Korea. Jumlah ini merupakan jumlah pesanan tidak hanya dari Korea, tetapi juga banyak wilayah lain termasuk Cina, Asia Tenggara, Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Jumlah tersebut diperkirakan akan terus meningkat karena masih ada beberapa hari lagi hingga album dirilis. Single album R dijadwalkan rilis secara digital pada 12 Maret pukul 2 siang KST. Sedangkan album fisiknya pada 16 Maret.

Sebelumnya, album lengkap pertama BLACKPINK bertajuk THE ALBUM juga telah memecahkan rekor girl grup K-pop untuk pre-order, mencapai hampir 1 juta kopi. Praktis, Rosé memegang rekor ini baik sebagai grup maupun solois.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)