home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID dan Lim Nayoung Ungkap Sedekat Apa Hubungan Mereka

Selasa, 09 Maret 2021 14:00 by fzhchyn | 603 hits
Hani EXID dan Lim Nayoung Ungkap Sedekat Apa Hubungan Mereka
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop yang kini tengah aktif menggeluti dunia akting, Hani EXID dan Lim Nayoung eks I.O.I melakukan pemotretan bersama untuk majalah 1st Look. Sementara dalam wawancaranya, mereka berbicara mengenai hubungan pertemanan yang akrab.

Dalam pemotretan ini, Hani dan Lim Nayoung menggunakan bunga sebagai properti untuk menampilkan suasana musim semi yang sempurna, dan tataman mata yang dreamy serta pose yang santai meningkatkan suasana pemotretan yang memikat.

Ketika ditanya tentang bagaimana mereka menjadi teman baik, Lim Nayoung mengatakan, “Unnie dan aku melihat hal yang sama. Mungkin karena ada banyak hal yang bisa kita hubungkan. Kami berbicara tentang kesulitan atau kekhawatiran yang tidak dapat kami ceritakan dengan mudah kepada orang lain.”

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

“Aku pikir itulah sebabnya kami menjadi dekat satu sama lain dengan cepat,” imbuhnya. Dan Hani berkata, “Kami memiliki banyak kesamaan. Kadang-kadang, kami bertemu untuk makan makanan enak dan membicarakan berbagai hal, jadi kami jadi dekat secara alami.”

Sementara itu, Hani saat ini sedang membintangi drama ‘How To Be Thirty’, dan drama Lim Na Young ‘Summer Guys’ (judul literal) akan tayang perdana pada 30 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)