home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Perubahan Karakter Kim Rae Won di Drama L.U.C.A : The Beginning Jelang Tamat

Selasa, 09 Maret 2021 16:00 by bellaevania | 1343 hits
3 Perubahan Karakter Kim Rae Won di Drama L.U.C.A : The Beginning Jelang Tamat
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama L.U.C.A: The Beginning telah menunjukkan perubahan karakter Kim Rae Won sebagai Zi Oh, pria yang  dikejar karena memiliki kemampuan spesial listrik dalam tubuhnya. Ini sejumlah perubahan karakter Zi Oh, Spoler Alert!

Identitas Zi Oh

Zi Oh hidup sendirian dan tidak mengatahui dari mana dia berasal. Ternyata Zi Oh merupakan hasil produk dari Human Tech. Ia sadar bahwa kemampuan spesialnya adalah kutukan. Namun setelah bertemu Gu Reum, dia mulai menyadari siapa dirinya dan memutuskan tidak lagi melarikan diri dari Human Tech.

Pertemuan dengan Gu Reum

Baca juga: Penonton Minta Musim Kedua Drama ‘L.U.C.A: The Beginning’, Ini Kata Penulis

Gu Reum, seorang detektif yang ditemuinya, menjadi penyelamat dan tempat perlindungan bagi Zi Oh. Berkat Gu Reum, Zi Oh juga mulai memimpikan kehidupan sebagai manusia normal dengan keluarga normal. Gu Reum dan putri mereka memberi Zi Oh harapan untuk terus hidup.

Keputusan Berbahaya Zi Oh

Kebahagiaan Zi Oh dan Gu Reum tidak bisa bertahan lama, Human Tech mengejar Zi Oh dan putrinya untuk memenuhi keinginan mereka mengambil alih dunia. Ryu Joong Kwon (Ahn Nae Sang) dan Hwang Jung Ah (Jin Kyung) kemudian menggunakan kelemahan Zi Oh untuk meyakinkannya bahwa mengambil alih dunia adalah satu-satunya cara untuk melindungi keluarga kecilnya.

Bagaimanakah dampak keputusan berbahaya Zi Oh? Episode terakhir L.U.C.A: The Beginning akan tayang pada tanggal 9 Maret malam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Netflix akan segera mengeluarkan tayangan Korea terbaru berjudul The 8th Night mulai tanggal 2 Juli mendatang. Film tersebut dibintangi oleh Lee Sung Min, Park Hae Joon, Kim Yoo Jung, hingga Nam Da Reum....
  • HOT !
    TWICE bersiap untuk merilis single digital bahasa Inggris pertama mereka! Pada tanggal 25 Juni, girl group asuhan JYP Entertainment ini mengumumkan berita menarik tersebut melalui akun Twitter resmi mereka....
  • HOT !
    Satu lagi anggota boy group EXO yang akan segera meresmikan debut solo dengan merilis albumnya sendiri. D.O baru saja mengumumkan perilisan album solo perdananya ke publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)