home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi MV 'Raja Terakhir' Akan Dipecat, Young Lex: I'm Sorry Not Sorry

Selasa, 09 Maret 2021 19:10 by muthiasp | 1553 hits
Tim Produksi MV 'Raja Terakhir' Akan Dipecat, Young Lex: I'm Sorry Not Sorry
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pada Selasa (9/3) pagi, nama Young Lex dan Zhang Yixing alias Lay EXO menjadi trending lantaran ditemukan unsur plagiat dalam video musik lagu Raja Terakhir. Pihak perusahaan gim yang dipromosikan dalam video musik tersebut mengaku salah.

Melalui akun Instagramnya, pihak Three Kingdoms: Hero Legendaris merilis pernyataan resmi yang mengakui adanya kesalahan dalam promosi terbaru, melalui video musik lagu Raja Terakhir dari Young Lex.

"Di sini tentang lagu MV dari Young Lex - Raja Terakhir yang membuat kehebohan saat ini. Perusahaan kami sebagai pengguna lagu ini tidak dapat menjaga dasar yang harus dijaga yaitu perlindungan terhadap bahan iklan ini dan kami menyatakan bersalah," tulisnya.

Pihak gim tersebut juga menyatakan bahwa tim yang memproduki video musik Raja Terakhir akan dipecat, "Kami akan memeriksa ulang dan memecat pekerja dari agensi yang bersangkutan."

Mereka melanjutkan, "Di sini kami sebagai pihak pembuat juga menyatakan minta maaf kepada Lay Zhang dan juga agensi serta hak pembuat lagu, berharap pihak tersebut bisa memahaminya."

Baca juga: Produser Minta Maaf Atas Isu Plagiat, MV Raja Terakhir Lenyap dari Youtube Young Lex

Pihak Three Kingdoms juga akan mengambil langkah lain seperti menghapus semua MV di media sosial, termasuk meminta pihak yang bersangkutan melakukan hal serupa.

Di sisi lain, Young Lex juga menanggapi isu plagiarisme video musiknya, "I'm sorry not sorry (Saya meminta maaf untuk tidak meminta maaf) atas perihal tentang video klip terbaru di channel Youtube saya yang berjudul Raja Terakhir yang sedang ramai saat ini di social media atas pemberitaan dan/atau tuduhan PLAGIARISM."

Young Lex mengatakan bahwa dirinya hanya bekerja sama dengan agensi sebagai talent dan pencipta lagu, lalu menyatakan tidak ikut serta dalam proses kreatif pembuatan video musik hingga adanya kemiripan dengan MV Lay - Lit.

"Sebagai seorang profesional, saya tetap bertanggung jawab mempromosikan game tersebut sampai batas waktu yang ditentukan," tulis Young Lex yang juga memberitahu adanya konten klarifikasi di Youtube-nya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    tvN membagikan tiga poin penting tentang dunia fiksi dalam drama The Devil Judge yang dibintangi Ji Sung, berlatar di alam semesta alternatif, distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang....
  • HOT !
    Satu bulan jelang penayangan, episode spesial Ashin of the North dari serial Netflix Kingdom semakin membuat penonton penasaran dengan merilis video teaser kedua, yang memperlihatkan aksi Jun Ji Hyun yang ahli memanah....
  • HOT !
    Wajar apabila isi album artis seagensi ada yang tertukar, namun apa jadinya jika artis beda agensi 'menyelinap' di album artis agensi lain? Hal kocak itu baru saja dialami oleh penggemar SEVENTEEN yang mendapat 'bonus' photocard Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)