home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minari Borong 6 Nominasi di BAFTA Awards 2021

Rabu, 10 Maret 2021 12:00 by bellaevania | 587 hits
Minari Borong 6 Nominasi di BAFTA Awards 2021
Image Source: Onlineathens

DREAMERS.ID - British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Film Awards telah mengumumkan daftar nominasi untuk perhelatan di tahun ini. Dalam daftar tersebut film Minari mengantongi enam nominasi.

Minari merupakan film karya sutradara Korea-Amerika Lee Isaac Chung yang terinspirasi dari pengalaman dirinya sendiri. Dibintangi Steven Yeun, Han Ye Ri, Alan Kim, Noel Kate, Youn Yuh Jung dan Will Patton, film ini menyorot kisah keluarga imigran Korea Selatan di Amerika pada tahun 1980-an.

Minari masuk dalam enam nominasi BAFTA 2021, yaitu dalam kategori Sutradara Terbaik untuk Lee Isaac Chung, Film Terbaik Non Berbahasa Inggris untuk sutradara Lee Isaac Chung dan Produser Christina Oh, Aktris Pendukung Terbaik untuk Youn Yuh Jung, Aktor Pendukung terbaik untuk Alan Kim, Best Original Score untuk Emile Mosseri dan Casting Terbaik untuk Julia Kim.

Baca juga: 5 Film yang Dibintangi Steven Yeun 'Minari'

Sebelumnya film The Handmaiden karya Park Chan Wook membawa pulang gelar Film Terbaik Non Berbahasa Inggris di BAFTA 2018. Film Parasite karya Bong Joon Ho juga memenangkan penghargaan itu dalam BAFTA 2020, dan meraih penghargaan Skenario Asli Terbaik.

Minari telah memenangkan Film Terbaik Berbahasa Asing di Golden Globes ke-78, juga bersama aktornya Alan Kim meraih penghargaan di Critics Choice Awards. BAFTA 2021 sendiri akan digelar pada 11 April mendatang secara virtual dari London Royal Albert Hall.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)