home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Generasi 90-an Melankolia Akan Tayang di Korea Selatan

Rabu, 10 Maret 2021 13:00 by muthiasp | 1205 hits
Film Generasi 90-an Melankolia Akan Tayang di Korea Selatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumah Kebudayaan ASEAN, yang dijalankan oleh Yayasan Korea, akan menjadi tuan rumah Pekan Sinema ASEAN 2021, yang mana memutar 15 film dari negara-negara anggota Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara.

Ini adalah tahun kedua Rumah Budaya ASEAN yang berlokasi di Busan menggelar cinema week. Acara ini bertujuan untuk menghadirkan perspektif baru tentang budaya Asia Tenggara melalui film-filmnya.

Film-film yang dipilih tahun ini mencerminkan budaya dan tradisi yang beragam dari daerah tersebut. Salah satunya adalah film asal Indonesia Generasi 90-an: Melankolia karya Mohammad Irfan Ramly. Film ini dibintangi oleh Ari Irham, Aghniny Haque, dan Taskya Namya.

Generasi 90-an: Melankolia menampilkan kisah tentang seorang pria bernama Abby, yang kehilangan saudara perempuannya dalam kecelakaan pesawat. Sephia, teman adik Abby, menyadari kesedihannya. Dia selalu ada untuknya dan keduanya menjadi dekat.

Baca juga: Final NKTCHI Universe, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Perjuangan Cinta Dua Lini Masa

"Saya sangat senang dapat mempersembahkan film fitur pertama saya kepada kalian semua," kata Ramly dalam video promosi untuk acara tersebut. “Saya ingin menceritakan tentang bagaimana kita menangani kebahagiaan dan kesedihan dalam hidup kita.”

Penonton dapat menonton 10 dari 15 film di saluran Naver TV 2021 ASEAN Cinema Week, tv.naver.com/aseancinema, secara gratis dari 12-25 Maret.

Ke-15 film tersebut akan diputar di dua bioskop, yakni CGV Apgujeong-dong, Seoul pada hari Sabtu dan Minggu, dan Pusat Sinema Busan di Busan pada tanggal 20 dan 21 Maret.

Tiket untuk pemutaran film Seoul dapat dibeli di situs web Rumah Budaya ASEAN www.ach.or.kr sekarang, dan tiket untuk film yang diputar di Busan akan dibuka pada hari Sabtu (13/3).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)