home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Generasi 90-an Melankolia Akan Tayang di Korea Selatan

Rabu, 10 Maret 2021 13:00 by muthiasp | 1122 hits
Film Generasi 90-an Melankolia Akan Tayang di Korea Selatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumah Kebudayaan ASEAN, yang dijalankan oleh Yayasan Korea, akan menjadi tuan rumah Pekan Sinema ASEAN 2021, yang mana memutar 15 film dari negara-negara anggota Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara.

Ini adalah tahun kedua Rumah Budaya ASEAN yang berlokasi di Busan menggelar cinema week. Acara ini bertujuan untuk menghadirkan perspektif baru tentang budaya Asia Tenggara melalui film-filmnya.

Film-film yang dipilih tahun ini mencerminkan budaya dan tradisi yang beragam dari daerah tersebut. Salah satunya adalah film asal Indonesia Generasi 90-an: Melankolia karya Mohammad Irfan Ramly. Film ini dibintangi oleh Ari Irham, Aghniny Haque, dan Taskya Namya.

Generasi 90-an: Melankolia menampilkan kisah tentang seorang pria bernama Abby, yang kehilangan saudara perempuannya dalam kecelakaan pesawat. Sephia, teman adik Abby, menyadari kesedihannya. Dia selalu ada untuknya dan keduanya menjadi dekat.

Baca juga: Film Netflix Indonesia The Big 4 Karya Timo Tjahjanto Ungkap Jajaran Pemain Utama

"Saya sangat senang dapat mempersembahkan film fitur pertama saya kepada kalian semua," kata Ramly dalam video promosi untuk acara tersebut. “Saya ingin menceritakan tentang bagaimana kita menangani kebahagiaan dan kesedihan dalam hidup kita.”

Penonton dapat menonton 10 dari 15 film di saluran Naver TV 2021 ASEAN Cinema Week, tv.naver.com/aseancinema, secara gratis dari 12-25 Maret.

Ke-15 film tersebut akan diputar di dua bioskop, yakni CGV Apgujeong-dong, Seoul pada hari Sabtu dan Minggu, dan Pusat Sinema Busan di Busan pada tanggal 20 dan 21 Maret.

Tiket untuk pemutaran film Seoul dapat dibeli di situs web Rumah Budaya ASEAN www.ach.or.kr sekarang, dan tiket untuk film yang diputar di Busan akan dibuka pada hari Sabtu (13/3).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)