home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ki dan Nana Bicara Soal Akting dan Karakter Drama Terbarunya

Jumat, 12 Maret 2021 14:00 by muthiasp | 1641 hits
Lee Min Ki dan Nana Bicara Soal Akting dan Karakter Drama Terbarunya
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Lee Min Ki dan Nana After School akan segera menyapa penggemar lewat proyek drama Korea terbaru MBC berjudul Oh My Ladylord. Bersama majalah Dazed, mereka bicara soal akting dan pesona drama terbarunya.

Drama Oh My Ladylord bercerita tentang Han Bi Soo (Lee Min Ki) seorang penulis drama thriller yang memilih untuk tidak berkencan, dan Nana sebagai aktris rom-com Oh Joo In, yang tidak dapat berkencan.

Tentang perannya sebagai penulis drama, Lee Min Ki berbagi, “Karena penulis drama sungguhan menulis dialog dan memberikannya kepada saya untuk peran saya sebagai penulis, sering kali dialog itu benar-benar menarik. Apakah penulis benar-benar memiliki pemikiran seperti ini?"

Ketika ditanya apakah ada peran tertentu yang ingin dia mainkan di masa depan, Lee Min Ki menjawab, "Peran di mana diriku sendiri tidak terlihat." Lalu menjelaskan, "Saya ingin sepenuhnya membenamkan diri ke dalam peran tanpa tanda-tanda saya sama sekali."

Nana pun mengomentari karakternya, "Oh Joo In menjalani kehidupan sebagai aktris papan atas yang glamor, tetapi dalam kehidupan sehari-harinya dia adalah seseorang yang rendah hati, santai, dan sangat hangat."

Baca juga: Reuni, Kim Ji Won dan Lee Min Ki Dikonfirmasi Bintangi Drama JTBC

Nana juga berbagi pendapatnya tentang kebahagiaan berakting, "Saya menemukan pesona baru untuk akting semakin saya melakukannya." Dia melanjutkan, "Bagaimana saya bisa muak ketika akting membuat saya mengalami begitu banyak insiden berbeda yang tidak dapat saya alami dalam kehidupan nyata?"

Biasanya, idola K-Pop yang terjun ke dunia akting akan menggunakan nama asli. Namun tidak dengan Nana, yang bernama asli Im Jin Ah. Ia memaparkan, "Saya telah menerima banyak cinta atas nama Nana, dan banyak hal baik terjadi pada saya selama saya menggunakan nama itu."

"Saya berada di tempat saya sekarang berkat itu. Saya berkata dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, 'Saya lebih menyukai' Nana 'daripada nama asli saya.' Saya masih merasa seperti itu," jelasnya.

Sementara itu, drama MBC Oh My Ladylord akan tayang mulai 24 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)