home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Rose BLACKPINK - On the Ground: Pesona Duality yang Dinantikan

Jumat, 12 Maret 2021 13:00 by muthiasp | 924 hits
MV Review Rose BLACKPINK - On the Ground: Pesona Duality yang Dinantikan
Image source: YGE

DREAMERS.ID - Pada 12 Maret pukul 2 siang KST, Rosé anggota BLACKPINK akhirnya merilis album single solo pertamanya bertajuk R, bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul On The Ground.

Lagu On The Ground diciptakan oleh Teddy dan 24, serta bekerja sama dengan produser Jorgen Odegard, ojivolta, dan Jon Bellion. Menariknya, lirik lagu On The Ground adalah bahasa Inggris.

Lirik lagu On The Ground mengisahkan tentang menyadari bahwa apa yang benar-benar penting ada di dalam diri sendiri. Serta seberapa jauh melangkah atau tingginya pencapaian, semua kembali lagi pada dasarnya.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Dalam video musik, Rosé tampil memukau dengan aktingnya dan dalam berbagai gaya. Mulai dari edgy dengan latar belakang teater ala Amerika serta mobil yang meledak, hingga dreamy ketika berada di padang bunga mawar pink dan melayang di atasnya.

Rosé tidak hanya akan menjalani promosi di Korea saja, tetapi sudah dipastikan akan membawakan lagu On The Ground dalam acara talkshow The Tonight Show with Jimmy Fallon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)