home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu SEVENTEEN Sudah Akhiri Kesalahpahaman dengan Penulis Tuduhan Bullying

Jumat, 12 Maret 2021 15:15 by fzhchyn | 1652 hits
Mingyu SEVENTEEN Sudah Akhiri Kesalahpahaman dengan Penulis Tuduhan Bullying
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment, telah membagikan pernyataan tambahan terkait Mingyu yang dituduh melakukan kekerasan di sekolah. Setelah pernyataan awal pada 28 Februari, pernyataan baru dirilis pada 12 Maret menyusul diskusi dengan seseorang yang menulis salah satu postingan.

Pledis mengatakan, “Kami bertemu beberapa kali dengan orang yang menulis tentang insiden yang terjadi ketika mereka menghadiri hagwon (akademi untuk kelas tambahan di luar sekolah) yang sama dengan artis kami dan memverifikasi fakta. Sebagai hasil dari proses ini, kami menyelesaikan kesalahpahaman tentang masalah ini dan sepakat untuk menyelesaikan situasi ini.”

“Penulis postingan mengalami berbagai masalah pribadi yang tidak terkait dengan artis kami saat menghadiri SMP, dan dia mengatakan bahwa dia menulis postingan tersebut untuk mengetahui apa yang terjadi di sekolah. Dia berkata bahwa dirinya menulis tentang apa yang terjadi di hagwon selama proses itu.”

“Mengenai hal ini, artis kami menjawab bahwa dia bergurau dengan siswa laki-laki yang berada di kelasnya di hagwon, tetapi dia tidak dengan sengaja menyebabkan kesedihan atau penghinaan pada individu tertentu. Namun, jika penulis kebetulan merasa tidak nyaman atau mengalami kesulitan karena tindakannya di masa lalu, ia menyampaikan permintaan maaf terkait hal ini.”

Baca juga: Skandal Bullying Selesai, Mingyu SEVENTEEN Siap Comeback

“Penulis menerima hal ini, dan sejak awal diskusi kami, mereka mengatakan bahwa mereka tidak ingin hal ini menyebabkan kepergiannya (Mingyu) dari grup atau menghentikan aktivitasnya.”

“Pernyataan di atas kita bagikan terlebih dahulu kepada penulis agar mereka dapat mengecek isinya, dan setelah mengeceknya penulis setuju dengan pernyataan tersebut. Oleh karena itu, kami berharap tidak ada lagi argumen yang muncul mengenai hal ini yang berpotensi merugikan penulis.”

“Kami telah selesai menghubungi dan berdiskusi dengan semua orang dari postingan yang identitasnya dapat dikonfirmasi. Kami juga sedang berupaya memverifikasi fakta terkait masalah yang tersisa dengan mereka yang identitasnya tidak dikonfirmasi dengan jelas. Kami akan membagikan pernyataan terpisah di masa mendatang mengenai hal-hal yang diverifikasi tambahan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kang Daniel sudah tidak asing lagi bagi pecinta K Pop. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang paling populer....
  • HOT !
    Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar....
  • HOT !
    Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K Pop. Rata rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata rata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)