home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose Ungkap Suka-Duka Promosi Solo Dibandingkan Bareng BLACKPINK

Senin, 15 Maret 2021 09:50 by fzhchyn | 545 hits
Rose Ungkap Suka-Duka Promosi Solo Dibandingkan Bareng BLACKPINK
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Rosé BLACKPINK mencuri hati para ibu selebriti di SBS ‘My Ugly Duckling’, di mana ia hadir sebagai MC spesial. Sejak awal episode yang tayang 14 Maret itu, para panelis ibu selebriti dengan penuh kekaguman memuji kecantikan dan bakatnya, dengan beberapa dari mereka menyebutkan bahwa dia hampir merasa seperti cucu mereka.

Ketika pembawa acara Seo Jang Hoon mencantumkan beberapa dari banyak pencapaian mengesankan BLACKPINK, Rosé dengan rendah hati menjawab, "Aku entah bagaimana merasa seperti aku mendengar tentang orang lain [dan bukan kami]. Aku pikir itu juga terasa aneh bagi kami."

Rosé kemudian berbicara tentang debut solonya, yang belum terjadi pada saat syuting ‘My Ugly Duckling’. "[Lagu utama] berjudul 'On The Ground'," katanya dan menjelaskan, “Arti umum dari lagu tersebut adalah bagi mereka yang mencari makna dalam hidup, kita sudah memiliki jawabannya di dalam diri kita sendiri.”

Baca juga: Rose BLACKPINK Tembus Rekor 100 Juta Streaming Tercepat Spotify

Pembawa acara kemudian meminta Rosé untuk menyebutkan beberapa pro dan kontra dari mempromosikan solo, dibandingkan promosi dengan grup. Setelah berpikir sejenak, ia menjawab, “Dalam hal apa yang sulit, ada kalanya kau merasa tidak yakin tentang sesuatu saat mempromosikan [sebagai penyanyi].”

“Karena aku tidak memiliki semua jawaban, saat aku tidak yakin apa yang harus aku lakukan tentang sesuatu, aku biasanya mendiskusikannya dengan member BLACKPINK lainnya dan meminta pendapat mereka. Kita bisa mendiskusikannya dan membicarakan semuanya sebagai grup.”

Ia melanjutkan, “Tapi ketika aku mempromosikan solo, aku harus memimpin dan melakukan banyak hal sendiri. Pasti sulit untuk tidak mengandalkan teman-temanku.” Mengenai kelebihan dari mempromosikan solo, dia menambahkan sambil tertawa, “Sekarang aku bersiap-siap sendiri, dibutuhkan lebih sedikit waktu untuk bersiap. Jadi aku bisa bangun nanti.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 19 Juni, drama terbaru JTBC Nevertheless akhirnya resmi tayang. Drama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang ini memasuki persaingan drama Korea akhir pekan yang sangat ketat dengan banyaknya judul bagus....
  • HOT !
    Song Kang dan Han So Hee akan memerankan karakter dua mahasiswa yang 'bermain' dengan cinta dalam drama terbaru JTBC Nevertheless. Keduanya disebut punya kemiripan dengan karakter yang diperankan menurut sutradara....
  • HOT !
    Dengan jumlah episode yang sedikit dan jalan cerita yang fokus, drama Korea menjadi candu untuk ditelisik ceritanya sampai akhir. Walaupun memiliki jalan cerita yang seru, ada beberapa drama Korea yang dinilai tidak memuaskan karena akhir ceritanya tak seperti yang diharapkan penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)