home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Revolutionary Sisters Ungguli Vincenzo, Drama Sung Hoon Tamat

Senin, 15 Maret 2021 11:15 by muthiasp | 892 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Revolutionary Sisters Ungguli Vincenzo, Drama Sung Hoon Tamat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Sabtu dan Minggu kedatangan judul baru yakni KBS 2TV Revolutionary Sisters. Drama keluarga tersebut langsung mengantongi rating yang tinggi dengan menembus angka 20 persen.

Revolutionary Sisters menceritakan kisah seluruh keluarga menjadi tersangka pembunuhan setelah ibu keluarga dibunuh di tengah proses perceraiannya. Episode pertama mencetak rating nasional rata-rata 20,3 persen dan 23,5 persen.

Khususnya, Revolutionary Sisters berhasil mendapatkan rating episode pertama yang lebih tinggi daripada drama pendahulunya, Homemade Love Story. Kemudian episode ke 2 Revolutionary Sisters mengalami peningkatan yang signifikan dengan angka rating skala nasional rata-rata 23,4 persen dan 26,0 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama tvN Vincenzo juga tidak kalah populer dan masih unggul dibanding pesaingnya dari sesama televisi kabel. Episode ke 7 Vincenzo memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 9,2 persen. Dan episode ke 8 meningkat ke angka 10,4 persen.

Sedangkan episode ke 15 drama TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) mendapatkan rating rata-rata 8,4 persen. Dan mengakhiri penayangan musim pertama di episode ke 16 dengan rating 8,8 persen.

Terakhir, OCN Times tertinggal dengan rating nasional rata-rata 1,5 persen pada Sabtu (13/3) malam. Dan memperlihatkan kenaikan pada episode Minggu (14/3) malam dengan angka rating 2,3 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)