home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Karakter Na Ae Gyo di Drama ‘The Penhouse 2’ yang Bikin Penonton Penasaran

Senin, 15 Maret 2021 13:00 by Rie127 | 2712 hits
Ini Karakter Na Ae Gyo di Drama ‘The Penhouse 2’ yang Bikin Penonton Penasaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘The Penthouse 2’ semakin menambah rasa penasaran penggemar, terlebih pada episode terbarunya Lee Ji Ah kembali muncul sebagai karakter baru bernama Na Ae Gyo.

Na Ae Gyo merupakan ibu kandung dari si kembar Joo Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) dan Joo Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun), sekaligus satu-satunya wanita yang mengetahui semua rahasia Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon).

Ia juga mengaku telah hidup sebagai Shim Soo Ryeon selama 20 tahun saat menjalani hidupnya di Thailand, padahal mereka berdua memiliki sifat yang sangat berbeda. Hal ini membuat penonton semakin penasaran dengan karakter dari Na Ae Gyo yang lebih berani.

Penonton juga mengingatkan sifat Na Ae Gyo yang sangat mirip dengan Seok Kyung. Dimulai dari cara berbicara yang blak-blakan, keras, nge-gas, dan beragam ekspresi yang ditunjukkan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Selain itu Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk) juga memberitahu Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) bahwa Na Ae Gyo adalah dapat menjadi kunci balas dendam. Namun apakah Na Ae Gyo akan mengkhianati Jo Dan Tae?

Hal yang membuat penonton terkejut adalah Na Ae Gyo pernah menghubungi Logan dua tahun yang lalu, dan mengungkapkan bahwa ia mengetahui semua yang telah Joo Dan Tae lalukan. Tapi ia tidak pernah mengatakan rahasia tersebut.

Di media sosial, banyak penonton yang mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa menebak jalan cerita dari ‘The Penthouse’. Begitu juga dengan menebak sosok asli dari Na Ae Gyo sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)