home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Malu Menang Grammy Lagi, Sebut Penyanyi Ini Lebih Pantas

Senin, 15 Maret 2021 15:20 by bellaevania | 2978 hits
Billie Eilish Malu Menang Grammy Lagi, Sebut Penyanyi Ini Lebih Pantas
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Muda dan berprestasi, Billie Eilish lagi-lagi membawa pulang piala Grammy. Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Billie membawa pulang kemenangan Record of The Year!

Lagu Everything I Wanted yang dinyanyikan gadis berusia 19 tahun ini berhasil mengalahkan lagu Beyonce (Black Parade), Black Pumas (Colours), DaBaby dan Roddy Rich (Rockstar), Doja Cat (Say So) Dua Lipa (Don’t Start Now). Post Malone (Circles) dan Megan Thee Stallion (Savage).

Penghargaan ini menandai kemenangan ketujuh Billie Eilish di Grammy selama dua tahun terakhir. Billie Eilish ditemani kakak sekaligus produser musiknya, Finneas O’Connell saat menerima penghargaan tersebut.

Gadis yang dikenal dengan rambut hijaunya itu mendedikasikan penghargaan ini untuk pesaingnya, Megan Thee Stallion. "Ini benar-benar memalukan bagiku," kata Billie. "Megan, aku sebelumnya akan menulis pidato tentang betapa kamu pantas menerima ini, aku berpikir sepertinya tidak mungkin mereka akan memilihku, ini untukmu."

Baca juga: Menang Grammy, Lady Gaga Malah Tidur

Dia kembali memuji pelantun Savage tersebut dengan mengatakan, “Kamu pantas mendapatkan ini. Kamu memiliki tahun yang menurutku tak terhentikan. Kamu adalah seorang ratu. Aku ingin menangis memikirkan betapa aku mencintaimu. Kamu sangat cantik. Kau sangat berbakat."

Billie menambahkan, "Kamu pantas mendapatkan segalanya di dunia ini. Aku terus memikirkanmu. Aku selalu mendukungmu. Kamu pantas mendapatkannya, sejujurnya, dengan tulus, ini miliknya, bisakah kita mendukung Megan Thee Stallion, tolong."

Selain Record of The Year, Billie Eilish juga memenangkan kategori Best Song Written for Visual Media untuk No Time to Die. Tahun lalu, Billie Eilish membawa pulang lima piala Grammy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum masuk wajib militer, Taemin SHINee akan terlebih dahulu merilis album solo terbaru pada 18 Mei mendatang. Ia pun menggaet senior seagensinya, yakni Taeyeon SNSD sebagai rekan duet....
  • HOT !
    Kim Sejeong akan terus menjalankan karirnya di bawah naungan Jellyfish Entertainment. Pada 11 Mei, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak ekslusif dengan sang penyanyi dan aktris itu....
  • HOT !
    BoA yang saat ini tengah hiatus rupanya juga sedang menjalani masa masa sulit bersama keluarganya, di mana sang kakak yang bernama Kwon Soon Wook didiagnosis mengidap kanker stadium 4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)