home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Bicara Soal Comeback Tanpa Hui dan Jinho

Selasa, 16 Maret 2021 10:00 by fzhchyn | 587 hits
PENTAGON Bicara Soal Comeback Tanpa Hui dan Jinho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak grup K-Pop yang merilis musik baru pada 15 Maret kemarin, salah satunya adalah PENTAGON. Namun dalam comeback kali ini, grup asuhan Cube Entertainment tersebut akan berpromosi hanya dengan tujuh member.

Dalam kesempatan online media showcase untuk perilisan mini album ‘LOVE or TAKE’ dengan lagu utama ‘DO or NOT’, PENTAGON berbicara mengenai album terbaru mereka, tujuan di masa depan, dan bagaimana perasaan promosi tanpa Jinho dan Hui yang sedang melaksanakan tugas wajib militer.

Shinwon mengatakan, “Karena situasinya adalah kami melakukan promosi tanpa leader kami atau member tertua kami, kami harus memperkuat tekad kami lebih dari sebelumnya. Karena mereka tidak dapat bergabung dengan kami tidak peduli seberapa besar keinginan mereka, kami semua melakukan 150 persen lebih banyak pekerjaan.”

Hongseok berkata, "Mereka berdua memiliki kehadiran yang begitu besar sehingga kami merasakan ketidakhadiran mereka, tapi kami bersiap agar setidaknya penampilan kami tidak terasa kurang." Kino bercanda, “Tinggi rata-rata kami meningkat. Kami juga akan menunjukkan perkembangan keterampilan kami."

Yeo One meyakinkan fans dengan mengatakan, "Aku harap orang-orang akan menonton promosi kami dan berpikir, 'Tidak perlu mengkhawatirkan mereka'. Kami akan bekerja lebih keras dari sebelumnya karena kami ingin menampilkan penampilan yang akan membuat para hyung bangga."

Yuto berkata, "Kami akan bekerja keras selama promosi ini sehingga kami tidak memiliki penyesalan dan cedera." Yan An menambahkan, “Kami bekerja keras untuk mengisi jarak yang ditinggalkan kedua member. Silakan menantikannya."

Ditanya kapan mereka paling merasakan ketidakhadiran Jinho dan Hui, Shinwon menjawab, "Kami paling merasakannya saat melakukan diskusi album secara keseluruhan atau berlatih bersama. Kami terbiasa dengan panggung penuh, jadi ada kalanya kami bisa merasakan kehampaan. Sebagai leader dan member tertua, kami merasa seperti kehilangan orang yang selalu dapat kami andalkan. Tapi untuk memperkuat kerja tim kami dan menguatkan tekad kami sampai para hyung kembali, kami punya cincin yang serasi."

Tentang tujuan masa depan mereka, Shinwon berkata, “Kami memiliki banyak hal. Ini adalah tahun kelima kami bersama, tetapi tujuan kami adalah untuk terus berjalan dalam waktu yang lama dengan energi menyegarkan yang sama yang membuat lima tahun tampak seperti bukan waktu sama sekali.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Adegan ciuman memang menjadi salah satu yang dinantikan dalam drama bergenre romantis. Tidak hanya membuat penonton senyum senyum sendiri, adegan ciuman juga dapat membangun chemistry antar pasangan utama....
  • HOT !
    Jinyoung GOT7 mengungkapkan pemikiran tentang karakternya dalam drama tvN mendatang ‘The Devil Judge’. Drama ini berlatar di dunia alternatif distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam siaran langsung pertunjukan ruang sidang....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Elle, Juyeon The Boyz melihat kembali pengalaman grup di Mnet ‘Kingdom: Legendary War’. Setelah memenangkan ‘Road to Kingdom’ tahun lalu, The Boyz bertarung di ‘Kingdom’, di mana mereka akhirnya menempati posisi kedua setelah 10 minggu kompetisi yang melelahkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)