home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PURPLE KISS Ungkap Perasaan Bisa Debut dan Dijuluki ‘MAMAMOO’s Sisters’

Selasa, 16 Maret 2021 10:30 by fzhchyn | 576 hits
PURPLE KISS Ungkap Perasaan Bisa Debut dan Dijuluki ‘MAMAMOO’s Sisters’
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Girl group baru dari agensi RBW Entertainment, PURPLE KISS resmi melakukan debutnya pada 15 Maret kemarin dengan merilis album bertajuk ‘Into Violet’, menampilkan lagu debut ‘Ponzona’ yang memiliki arti racun dalam bahasa Spanyol.

Saat menggelar showcase untuk debut PURPLE KISS, member Park Jieun mengatakan, “Menurutku kami bisa debut karena semua orang yang mendukung kami dan aku berterima kasih. Ini adalah momen yang aku impikan, tetapi sekarang aku berdiri di atas panggung, pikiranku menjadi kosong dan rasanya lebih seperti mimpi daripada mimpi."

Na Goeun menambahkan, “Sungguh melegakan bisa menunjukkan penampilan yang telah kami persiapkan sejak lama. Karena ini adalah debut yang sudah lama kami tunggu-tunggu, aku tidak dapat menahan perasaan terharu."

PURPLE KISS telah disebut "MAMAMOO’s sisters" karena menjadi girl grup pertama yang debut setelah MAMAMOO di bawah RBW. Dosie berkata, "Bohong untuk mengatakan bahwa kami tidak merasakan tekanan, tapi itu memotivasi kami untuk bekerja lebih keras untuk mempersiapkan diri. Rasanya banyak orang memiliki ekspektasi tinggi kepada kami karena senior kami, jadi kami bekerja keras untuk memenuhi harapan mereka."

Baca juga: PURPLE KISS Comeback dengan Konsep Spooky di MV Nerdy

Arti dari "PURPLE KISS" adalah bahwa para member membawa warna mereka sendiri untuk membuat keseluruhan yang harmonis, seperti "ungu" adalah perpaduan yang harmonis dari berbagai warna. Chaein berkata, "Aku pikir 'keseimbangan' adalah yang membedakan kita. Kami memiliki keseimbangan yang baik dalam hal vokal dan dance, jadi kami dapat memaksimalkan elemen tersebut dalam penampilan kami. Aku ingin kami menjadi grup yang dapat melakukan apa saja."

Mengenai lagu debut ‘Ponzona’, Ireh berkata, “Aku rasa bagian reff adalah inti dari lagu tersebut. Ini meninggalkan kesan yang kuat bahwa orang akan mengingatnya bahkan setelah mendengarnya sekali saja." Dosie menambahkan, “Ada isyarat tangan yang kami lakukan yang terlihat seperti 'ciuman' di bagian yang disebutkan Ireh. Aku berharap orang-orang akan memperhatikannya."

Na Goeun, Yuki, dan Swan berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi ‘Ponzona’. Swan berkata, “Lagu itu awalnya dibuat untuk evaluasi trainee. Aku ingin menunjukkan warna unik PURPLE KISS melalui lagu tersebut. Aku senang lagu itu berjalan dengan baik dan bahkan terpilih sebagai lagu debut kami. Aku akan terus belajar agar dapat terus membuat musik yang bagus.”

Na Goeun berkata, "Sungguh luar biasa bisa merilis musik dengan nama PURPLE KISS, tapi lebih menakjubkan lagi memiliki namaku di kredit penulisan lagu." Yuki, yang merupakan orang Jepang, menambahkan, "Masih ada batasan bagaimana aku bisa mengekspresikan diri dalam bahasa Korea, jadi aku akan belajar lebih keras di bahasa untuk membuat lirik rap yang lebih baik."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)