home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric dan Dongwan Shinhwa Saling Sindir di Medsos, Usahakan Damai Demi Fans

Selasa, 16 Maret 2021 11:00 by muthiasp | 723 hits
Eric dan Dongwan Shinhwa Saling Sindir di Medsos, Usahakan Damai Demi Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, Eric dan Dongwan anggota shinhwa beradu pendapat di instagram masing-masing perihal kontribusi dalam grup. Eric selaku leader, menyindir Dongwan sebagai anggota yang mendahulukan kepentingan individu di atas kegiatan grup.

Eric mengatakan bahwa Dongwan mengabaikan kegiatan grup. Kemudian Dongwan menuduh Eric menghalangi promosi grup, yang ditanggapi Eric dengan klaim bahwa Dongwan tidak ada di grup chat shinhwa selama 6 tahun dan memblokir nomor telepon Eric.

Eric juga berbagi bahwa setiap kali Shinhwa bertemu sebagai grup, Dongwan tidak pernah menghadiri pertemuan tersebut.

"Ada satu anggota yang mengutamakan timnya. Ada anggota lain yang mengutamakan aktivitas individunya, tetapi menggunakan nama 'Shinhwa'. Dia kurang berkomunikasi dengan tim, mengakibatkan sakit hati, tetapi selalu bersikap manis dengan penggemar kami," tulis Eric.

Melalui akun @MunEric, ia melanjutkan, "Saya mengakui bahwa kami berbeda dan cara berpikir kami berbeda, jadi saya mencoba bersimpati. Namun, ini telah sampai pada titik di mana satu sisi diceritakan dan orang-orang menanggapinya dengan baik. Anggota yang bekerja dengan tulus telah dikutuk. Tidakkah menurutmu itu berlebihan?"

Baca juga: Eric THE BOYZ Rilis Mixtape Solo di Hari Ulang Tahun

Dongwan menanggapi postingan Eric dengan unggahannya sendiri. “Besok, anggota Shinhwa berencana bertemu untuk mengobrol. Karena ini masalah internal, kami yakin penting untuk membahas semuanya."

Dongwan juga sempat meninggalkan komentar di salah satu postingan Eric, bahwa ia dan Andy sudah berkomunikasi. Lalu mengajak bertemu secara langsung.

Pada 15 Maret, Eric dan Dongwan mengunggah foto empat gelas shot yang sama ke halaman Instagram masing-masing. Eric menyertakan caption yang mengisyaratkan bahwa anggota shinhwa berusaha menyelesaikan masalahnya.

"Ada banyak ketegangan yang tak kunjung reda selama bertahun-tahun. Kami sedang membicarakan mereka semua sekarang. Kami mencoba mencari cara untuk mengatasinya, jadi jika kamu adalah penggemar Shinhwa, jangan mengkritik masing-masing anggota dan tunggu sebentar lagi."

Dongwan juga menuliskan pesan ke penggemarnya yang berbunyi, “Para anggota bertemu bersama dan kami semua sedang mengobrol. Kami mencoba untuk mengatasi kesalahpahaman selama bertahun-tahun."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)