home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Claudia Kim Gabung ke YG Entertainment

Rabu, 17 Maret 2021 09:30 by muthiasp | 519 hits
Aktris Claudia Kim Gabung ke YG Entertainment
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Claudia Kim atau Kim Soo Hyun merupakan aktris Korea yang sukses berkarir di Hollywood. Sedang dalam masa rehat setelah melahirkan, Claudia memilih untuk melanjutkan karir dengan bernaung di bawah YG Entertainment.

Pada 17 Maret, sumber dari YG Entertainment berbagi, “Kami senang telah menandatangani kontrak dengan aktris Soo Hyun, yang merupakan pelopor yang membuat Korea dikenal dunia dan meningkatkan nilai budaya Korea."

"Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun, yang telah memantapkan posisinya sebagai aktris di tengah perhatian dari orang-orang di seluruh dunia, ke segala arah sehingga dia dapat fokus dalam menjalankan aktivitasnya," lanjutnya.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Pada 2015, Claudia Kim membintangi film blockbuster Hollywood, Avengers: Age of Ultron, sebagai Dr. Helen Cho. Kemudian disusul dengan film Equals, The Dark Tower, dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Claudia Kim juga pernah membintangi serial Netflix Marco Polo. Serta perannya yang beragam dalam berbagai judul drama Korea diantaranya Monster, 7th Grade Civil Servant, Brain, dan Romance Town.

Fans sudah mengantisipasi aktivitasnya di masa depan baik di Korea maupun di panggung global bersama YG Entertainment. Khususnya, dalam serial film Fantastic Beasts sebagai Nagini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)