home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Bicara Soal Perkembangan Sejak Debut dan Tujuan di 'Kingdom'

Rabu, 17 Maret 2021 14:00 by fzhchyn | 465 hits
Stray Kids Bicara Soal Perkembangan Sejak Debut dan Tujuan di 'Kingdom'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul kemenangan Stray Kids di Asia Artist Awards 2020, outlet media Star News bertemu dengan grup asuhan JYP Entertainment itu untuk membahas tahun fenomenal yang mereka alami, serta rencana mereka ke depannya.

Mengungkapkan bagaimana mereka kecewa karena Stay (sebutan fans Stray Kids) tak bisa menyaksikan penampilan mereka, Bang Chan mengatakan, “Aku sangat menantikan hari ketika situasi ini menjadi lebih baik dan kami dapat menampilkan performa kami di depan Stay dan banyak orang lainnya. Lebih dari segalanya, aku berharap semua orang tetap sehat dan bahagia!”

Changbin berkomentar, “Aku masih percaya kami banyak kekurangan tetapi kami mengisinya dengan berlatih dan aku pikir kami perlahan berkembang. Terima kasih telah mengawasi kami dengan baik dan berharap banyak untuk kami di masa depan."

Baca juga: Stray Kids Segera Comeback, Fans Desak Kejelasan Status Hyunjin

Saat ditanya apakah mereka dapat merasakan pertumbuhan grup, Bang Chan menjawab, “Meskipun ada kalanya kami tidak dapat dengan jujur merasakan apakah kami berkembang atau tidak, kami selalu memiliki pola pikir untuk terus tumbuh dan maju. Kami masih kurang, memiliki banyak hal yang ingin kami pelajari, dan memiliki banyak sisi baru yang ingin kami tunjukkan, jadi aku percaya pola pikir itu sangat penting.”

Berbicara mengenai tujuan mereka jelang kompetisi di Mnet ‘Kingdom’ bulan depan, Lee Know mengatakan, "Kami akan bekerja keras untuk menyampaikan image kami seperti yang menampilkan warna unik kami." Han berbagi, “Selain image baru, kami akan bekerja untuk menunjukkan dan mencoba tantangan baru. Tolong beri kami banyak perhatian dan dukungan."

Melihat kembali tahun lalu, grup tersebut membahas momen mana yang paling berkesan bagi mereka. I.N menjawab, "Aku pikir pertunjukan musik pertama kami di 'God’s Menu' paling berkesan. Aku ingat kami merasa sangat bersemangat saat memikirkan tentang apa yang akan dipikirkan penggemar kami."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Jong Kook baru saja merilis akun Youtube yang diberi nama GYM JONG KOOK. Sesuai namanya, channel Youtube ini sepertinya akan membagikan keseharian hobi Jong Kook yaitu berolahraga....
  • HOT !
    Lai Guanlin dan Cube Entertainment terlibat sengketa kontrak kerja yang cukup panjang sejak tahun 2019. Pada akhirnya, Lai Guanlin dinyatakan memenangkan gugatan perdata tersebut....
  • HOT !
    Akhirnya pada Kamis (17/06) ini, drama ‘Hospital Playlist 2’ akan resmi dirilis dan menghibur penggemar setia yang sudah menantikan perkembangan asmara dan juga masalah yang dialami masing masing karakter....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)