home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CIIPHER Dilarang Pacaran Selama 5 Tahun, Rain Ungkap Alasan Realistisnya

Rabu, 17 Maret 2021 17:00 by muthiasp | 1737 hits
CIIPHER Dilarang Pacaran Selama 5 Tahun, Rain Ungkap Alasan Realistisnya
Image source: @Rain_Ciipher

DREAMERS.ID - Larangan pacaran bagi idola K-Pop lumrah diterapkan pada awal karir mereka. Tak terkecuali CIIPHER, anak didik dari Rain, yang mengaku dilarang berpacaran selama lima tahun kedepan.

Dalam sebuah acara, Hyunbin, Tan, dan Keita dari CIIPHER mengungkapkan, "Kami tidak diizinkan untuk berkencan selama 5 tahun setelah debut kami." Lalu Rain menjelaskan alasan memberlakukan aturan tersebut.

"Jika kamu ingin tetap menjadi bintang, kamu bisa langsung berkencan. Tetapi jika kamu ingin menjadi artis yang naik ke posisi teratas, kamu tidak punya waktu untuk berkencan sekarang," ujarnya seraya berbicara tentang realita yang ada.

Rain kemudian memaparkan betapa kompetitifnya industri ini, "Kamu tidak bisa bertahan di industri ini tanpa menjadi gila. Meskipun kamu memasukkan semuanya ke dalam pekerjaan dan musikmu, tidak ada jaminan bahwa kamu akan berhasil."

Lalu Park Myung Soo, salah satu pembawa acara, meledek Rain, "Bukankah kamu berkencan saat seusia mereka?" Lalu Kim Soo Bi dengan bercanda mengekspos bahwa Rain menjalani hidup bebas di usia 20-an.

Sementara itu, CIIPHER resmi debut pada 15 Maret kemarin dengan lagu andalan berjudul I Like You. Boy group ini beranggotakan tujuh orang yakni Tan, Hyunbin, Hwi, Keita, TAG, Dohwan, dan Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)