home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Round Six, Permainan Bertahan Hidup Misterius untuk Dapatkan Uang

Kamis, 18 Maret 2021 14:00 by bellaevania | 985 hits
Sinopsis Drama Round Six, Permainan Bertahan Hidup Misterius untuk Dapatkan Uang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan membintangi seri original Korea garapan Netflix yang tayang tahun ini. Mereka membintangi serial berjudul Round Six atau juga dikenal sebagai Squid Game.

Round Six mengisahkan tentang orang-orang yang gagal dalam hidup karena berbagai alasan. Mereka tiba-tiba menerima undangan misterius untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup dengan hadiah uang 40 juta won.

Permainan berlangsung di lokasi yang tidak diketahui dengan para peserta yang dikurung hingga ada pemenang akhir. Ceritanya akan menggabungkan permainan anak-anak populer dari Korea tahun 1970-an dan 1980-an.

Lee Jung Jae akan berperan sebagai Ki Hoon, pria yang mengalami masa sulit setelah perusahaannya dirombak dan tertarik oleh hadiah besar dari permainan bertahan hidup misterius tersebut.

Sedangkan Park Hae Soo akan memerankan Sang Woo, teman masa kecil Ki Hoon. Meskipun memiliki latar belakang yang buruk, ia bekerja keras dan lulus dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi, tetapi menghadapi hambatan lain setelah menggelapkan uang perusahaan.

Round Six disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk yang sebelumnya mengarahkan The Fortress yang memenangkan penghargaan di Blue Dragon Film Awards. Dong Hyuk juga pria di balik film Miss Granny dan Silenced.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)