home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Girl’s Day Kompak Dukung Hyeri di Lokasi Syuting Drama Baru

Jumat, 19 Maret 2021 11:15 by fzhchyn | 746 hits
Member Girl’s Day Kompak Dukung Hyeri di Lokasi Syuting Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl’s Day masih terus menunjukkan kedekatan dan kekompakan mereka dalam mendukung karir solo para membernya. Baru-baru ini, mereka juga mengirimkan dukungan yang manis untuk Hyeri yang tengah membintangi drama baru.

Pada 18 Maret melalui akun Instagram pribadinya, Hyeri membagikan foto-foto yang memperlihatkan dukungan manis dari para member Girl’s Day ke lokasi syuting drama tvN ‘My Roomate is Gumiho’.

Memposting beberapa foto dirinya yang berpose bahagia di depan food truck, Hyeri mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan menulis, “Hadiah kejutan yang dikirimkan oleh teman-temanku. Berkat kalian, ini hari yang sangat membahagiakan. Girl’s Day adalah yang terbaik ~~~~ Aku mencintai kalian, Girl’s Day.”

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Tak lama kemudian, para member Girl’s Day, Minah, Sojin, Yura membalas cintanya dengan mengomentari postingan tersebut dengan emoji. Yura juga menulis, "Baby-Hyer kita, bekerja keras sampai akhir."

Dalam foto yang dibagikan oleh Hyeri, truk kopi dan churros yang dikirim oleh rekan satu grupnya itu dilengkapi dengan banner bertuliskan, "Sebuah truk untuk mendukung Dam-ie [karakter Hyeri dalam drama] yang cantik, dikirim oleh para unnie-nya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)