home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JB Bicara Soal GOT7 Pasca Keluar dari JYP dan Nama Panggung JAY B

Selasa, 23 Maret 2021 10:00 by muthiasp | 587 hits
JB Bicara Soal GOT7 Pasca Keluar dari JYP dan Nama Panggung JAY B
Image source: Arena Homme

DREAMERS.ID - JB GOT7, sekarang dikenal sebagai JAY B, berbicara tentang kegiatan solo pasca seluruh anggota GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainmen, dalam pemotretan untuk Arena Homme Plus edisi April.

“Kami semua berbagi pendapat tentang pergi bersama dan melakukan sesuatu sendiri,” katanya. “Saya mengambil tanggung jawab untuk seluruh proses dengan label rekaman baru dan kami merilis single 'Encore' belum lama ini."

JAY B melanjutkan, "Saya bangga melakukan sesuatu yang berbeda dari yang pernah saya lakukan sebelumnya. Single tersebut menunjukkan bahwa kami belum bubar, jadi langkah selanjutnya bahkan lebih penting."

Ia masih ingat pesan apa yang dikatakan CEO JYP kepadanya saat akan meninggalkan agensi, "Ketika kami meninggalkan JYP, CEO Jung Wook mengatakan kepada saya, 'Di sinilah pekerjaan sebenarnya dari seorang pemimpin dimulai.' Saya telah menyadari kebenaran dari kata-katanya."

Saat masih aktif promosi dengan GOT7, diakui JAY B, ia memikirkan banyak hal tentang apa yang bisa diberikan dan diambil olehnya. Ia ingin berpartisipasi langsung dalam setiap musik GOT7. Skillnya yang masih terbatas memunculkan rasa takut untuk keluar dari agensi.

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

Namun, "Tapi saya tahu bahwa jarak hanya akan bertambah lebar jika saya bertahan, jadi saya memutuskan untuk menyelam secepat mungkin, karena di sinilah saya sekarang,” ujarnya.

Nama asli JB adalah Im Jae Bum, dan dia dipromosikan sebagai pemimpin GOT7 dengan nama panggung JB. Dia telah merilis musik dengan nama Def. dan baru-baru ini mengubah nama panggungnya sebagai musisi solo menjadi JAY B.

Ditanya tentang nama panggungnya yang berbeda, dia berkata, “Saya ingin menunjukkan gaya hip hop / R & B dengan daya tarik populer melalui JAY B, sementara saya akan melakukan hal-hal yang saya lakukan ingin sebagai Def. dengan nama Def."

"Def. adalah nama b-boying yang saya gunakan sebelum saya menjadi trainee, jadi seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang, saya bisa merilis mixtape dengan nama itu, atau membuka pameran fotografi, atau karya fiksi lainnya. Saya ingin bekerja secara alami pada hal-hal yang harus saya lakukan dan hal-hal yang ingin saya lakukan," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)