home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Beberkan Kesan Kerja Sama dengan Park Bo Gum di Film ‘Seo Bok’

Rabu, 24 Maret 2021 11:30 by bellaevania | 955 hits
Gong Yoo Beberkan Kesan Kerja Sama dengan Park Bo Gum di Film ‘Seo Bok’
Image Source: hellokpop

DREAMERS.ID -Telah lama dinantikan, film Seo Bok yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum, yang seharusnya dijadwalkan tayang pada akhir tahun lalu akan segera dirilis pada 15 April mendatang. Seo Bok sempat ditunda penayangannya karena kasus Covid-19 yang meningkat.

Selain film Seo Bok, Gong Yoo juga punya proyek film lain bersama Park Bo Gum, yakni Wonderland. Film yang juga direncanakan tayang tahun 2021 ini turut dibintangi oleh Bae Suzy dan Choi Woo Shik yang dikenal dalam film Parasite. Wonderland juga jadi reuni Gong Yoo dengan aktris Jung Yu Mi setelah bekerja sama dalam film Train to Busan dan Kim Ji Young: Born 1982.

Dalam pemotretan dan wawancara majalah Esquire Korea baru-baru ini, Gong Yoo menjawab pertanyaan soal kesannya kembali bekerja sama dengan Park Bo Gum yang saat ini tengah menjalani wajib militer.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Gong Yoo menyebut soal perbedaan usia, "Karena kami memiliki sedikit perbedaan usia, saya selalu berpikir tentang diri saya di usianya saat saya melihatnya,” ujar Gong Yoo.

"Meskipun ini pertama kalinya kami bertemu dan bekerja sama, saya memikirkan rentang usia dan berpikir 'Pemikiran seperti apa yang dimiliki Bo Gum sekarang dan pola pikir seperti apa yang dia miliki sebagai seorang aktor?' yang menciptakan jenis ikatan khusus."

Gong Yoo menambahkan, “Di luar, dia sangat bertanggung jawab, cerdas, dan selalu tersenyum, tapi saya percaya ada kekhawatiran tertentu yang dia miliki di dalam. Namun, saya juga berpikir bahwa dia tidak dapat menunjukkan hal itu kepada orang lain dan hanya mengeluarkan isi hati sendiri."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)