home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Tahun Setelah ‘W’, Han Hyo Joo Dikabarkan Siap Comeback Drama

Rabu, 24 Maret 2021 12:40 by fzhchyn | 761 hits
Lima Tahun Setelah ‘W’, Han Hyo Joo Dikabarkan Siap Comeback Drama
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Setelah membintangi sejumlah film dalam beberapa tahun terakhir ini, Han Hyo Joo dikabarkan siap kembali ke layar kaca. Pada 24 Maret, Ilgan Sports melaporkan bahwa sang aktris akan membintangi drama ‘Happiness’.

Menyusul laporan tersebut, agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment mengklarifikasi dengan menyatakan, “Han Hyo Joo secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama ‘Happiness’.”

‘Happiness’ adalah thriller kehancuran dunia yang terjadi di saat penyakit menular telah menjadi kenormalan yang baru. Di sebuah apartemen yang baru dibangun di kota besar di mana lantai atas digunakan untuk penjualan umum dan lantai bawah disewakan, drama tersebut menggambarkan pertempuran psikologis yang halus dan terjadinya diskriminasi kelas.

Kota ini mencapai titik terendah ketika kehancuran dunia yang akan datang melanda dalam bentuk penyakit menular jenis baru di mana orang-orang menderita rasa haus yang terus-menerus.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Han Hyo Joo sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Yoon Sae Bom, yang tumbuh di keluarga yang tidak bahagia. Yoon Sae Bom adalah orang yang tegas dan memiliki penilaian yang cepat, dan dia adalah tipe orang yang langsung bertindak segera setelah dia memikirkannya.

Motonya adalah hidup nyaman di dunia yang rumit, tapi sebenarnya dia adalah karakter yang bisa menyimpan dendam. Jika Han Hyo Joo menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi pertama kalinya dia membintangi sebuah drama dalam lima tahun sejak drama 2016 ‘W’.

‘Happiness’ akan dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Ahn Gil Ho dan penulis Han Sang Woon, yang bekerja sama dalam ‘Watcher’. Drama ini akan diproduksi oleh Studio Dragon, dan kabarnya akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)