home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Hyeri Tinggal Serumah di Drama My Roommate is Gumiho

Kamis, 25 Maret 2021 11:30 by bellaevania | 722 hits
Jang Ki Yong dan Hyeri Tinggal Serumah di Drama My Roommate is Gumiho
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Stasiun tvN baru saja membagikan teaser drama mendatang My Roommate Is Gumiho. Drama adaptasi webtoon ini akan menampilkan chemistry Jang Ki Yong dan Hyeri.

My Roommate Is Gumiho menceritakan tentang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tak sengaja menelan kelereng gumiho pria berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Jika seseorang menelan kelereng, ia hanya dapat hidup selama satu tahun, dan kelereng tersebut akan pecah, sehingga gumiho tidak bisa menjadi manusia. Akhirnya Shin Woo Yeo menyarankan agar keduanya hidup bersama. Tapi romansa tak terduga terjadi di antara mereka.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dalam video teaser yang dirilis, menampilkan Hyeri dan Jang Ki Yong sebagai Lee Dam dan Shin Woo Yeo yang canggung ketika mulai hidup bersama. Ketika Lee Dam menggigil kedinginan, dia malah menggunakan salah satu dari sembilan ekor Shin Woo Yeo untuk menghangatkan dirinya.

My Roommate is Gumiho juga dibintangi Kang Han Na dan Kim Do Wan yang sebelumnya membintangi drama Start Up. Drama ini disutradarai Nam Sung Woo yang sebelumnya menggarap Kkondae Intern, Kill It dan 100 Days My Prince. Dan naskahnya ditulis oleh Baek Sun Woo dan Choi Bo Rim yang sebelumnya bekerja dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim, Touch Your Heart dan Drinking Solo.

My Roommate is Gumiho direncanakan tayang pada bulan Mei mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)