home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Ingat Lagi Cedera Jang Dong Yoon dan Lee Yoo Bi Saat Syuting Joseon Exorcist

Jumat, 26 Maret 2021 12:30 by muthiasp | 1318 hits
Netizen Ingat Lagi Cedera Jang Dong Yoon dan Lee Yoo Bi Saat Syuting Joseon Exorcist
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nasib buruk menimpa drama Joseon Exorcist yang telah dinyatakan dihentikan penayangannya oleh SBS, menyusul kontroversi distorsi sejarah dan penggunaan properti gaya Cina. Tagar #JoseonExorcist pun menjadi trending di media sosial.

Di antara banyaknya topik yang diperbincangkan, tidak sedikit netizen yang memberikan kalimat dukungan kepada tim produksi dan seluruh pemain Joseon Exorcist yang telah bekerja keras merampungkan 80 persen syuting.

Netizen juga mengingat kembali bagaimana dua pemeran utama yakni Jang Dong Yoon dan Lee Yoo Bi sempat mengalami cedera saat syuting Joseon Exorcist. Jang Dong Yoon yang berperan sebagai Pangeran Chungnyeong harus melakoni banyak adegan dengan kuda.

Baca juga: Syuting 14 Episode, Pemain Joseon Exorcist Dikabarkan Hanya Dibayar 2 Episode

Pada 29 Desember, aktor tampan ini terjatuh dari kuda dan mengalami cedera di bagian siku. Jang Dong Yoon terlihat masih mengenakan penopang tangan ketika menghadiri acara SBS Drama Awards 2020, akhir tahun lalu.

Sementara Lee Yoo Bi yang memerankan karakter Eo Ri, orang atau pendukung Pangeran Yangnyeong (diperankan oleh Park Sung Hoon), juga mengalami cedera di bagian kaki saat melakoni adegan aksi. Ia didiagnosa mengalami cedera ligamen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)