home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Berikan Donasi Bermakna untuk Rayakan Perilisan Album ‘LILAC’

Jumat, 26 Maret 2021 11:40 by fzhchyn | 622 hits
IU Berikan Donasi Bermakna untuk Rayakan Perilisan Album ‘LILAC’
Image source: Edam

DREAMERS.ID - IU merayakan perilisan album terbarunya dengan memberikan donasi yang besar untuk dua tujuan yang bermaksa! Pada 25 Maret, sang penyanyi merilis full album kelimanya yang bertajuk ‘LILAC’.

EDAM Entertainment yang menaungi IU kemudian mengungkapkan bahwa bintang tersebut telah mendonasikan total 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada dua organisasi nirlaba dengan nama IUAENA, kombinasi dari IU dan UAENA [fanclub resminya].

IU mendonasikan 50 juta won (sekitar 636 juta rupiah) kepada Linker, sebuah organisasi yang membantu keluarga dengan orang tua tunggal, dan 50 juta won untuk Snail of Love, sebuah organisasi yang menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar bagi mereka yang membutuhkan.

Baca juga: Tampil Lagi di MMA Setelah 4 Tahun, IU Borong 5 Piala dengan Dua Daesang

Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan, “Musim dingin telah berlalu, dan musim semi yang hangat sedang menuju ke kita. Hari ini, pada tanggal 25 Maret, hari perilisan album studio kelima IU, kami ingin berbagi kehangatan musim semi dengan UAENA, yang telah dengan sabar menunggu perilisan album.”

“Kepada orang-orang yang menerima ekspresi perasaan [IU], dan juga UAENA kami yang tercinta, kami berharap musim semi yang hangat menemukan jalan ke seluruh hati Anda! Kepada UAENA, yang selalu setia di sisi [IU], terima kasih, dan kami mencintai kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)