home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Pertemuan Jackson Wang dan Afgan Hingga Akhirnya Kolaborasi

Jumat, 26 Maret 2021 16:00 by fzhchyn | 2061 hits
Cerita Pertemuan Jackson Wang dan Afgan Hingga Akhirnya Kolaborasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jackson Wang dan Afgan menceritakan bagaimana mereka dipertemukan hingga akhirnya merilis lagu kolaborasi. Dalam sebuah video wawancara, kedua penyanyi beda kebangsaan ini berbicara tentang proyek kolaborasi mereka.

Pada 19 Maret lalu, Afgan merilis lagu berjudul ‘M.I.A’, di mana ia menggaet Jackson sebagai teman duetnya. Mereka mengungkapkan semuanya terbangun begitu saja, di mana Jackson mengatakan bahwa  setelah mereka bertemu, keduanya dengan cepat menjadi teman dan banyak mengobrol hingga akhirnya mulai berdiskusi tentang musik.

Jackson berkata, “Kami berteman. Kami pertama kali bertemu di Korea dan kemudian kami mulai terhubung dan kemudian kami berbicara di telepon. Kita nyambung, berbicara tentang banyak hal, tentang kehidupan, dan kemudian berbicara tentang musik dan kemudian… itu adalah percakapan yang sangat alami dan kemudian terjadi, kau tahu, kami hanya berpikir itu akan menarik dan menyenangkan untuk membuat musik bersama dan kemudian begitulah yang terjadi.”

Afgan dan Jackson bertemu di belakang panggung di sebuah pertunjukan di mana dia dan GOT7 tampil di Seoul. Setelah berbicara melalui Instagram, Afgan bertanya kepada Jackson apakah dia ingin tampil di salah satu lagunya.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Afgan mengatakan, “Kami bertemu pada 2019. Kami bertemu di Seoul. Aku melakukan pertunjukan di sana dan sebenarnya, GOT7 juga tampil di sana jadi kami bertemu di belakang panggung dan berbicara sebentar lalu terhubung melalui Instagram.”

“Kami hanya berbicara dan aku seperti, 'Aku benar-benar memiliki lagu yang akan bagus jika kau bisa berada di dalamnya', kau tahu, jadi aku seperti, ‘Mengirimkannya saja' dan memberikan lagu dan dia langsung menyukainya dan berkata, 'Aku akan melakukannya’.”

Afgan juga mengungkapkan bahwa mereka berdua telah lama menyelesaikan bagian masing-masing untuk lagu tersebut, tetapi karena komplikasi dari pandemi, mereka tidak dapat merilisnya hingga sekarang. “Sebenarnya, aku melakukan bagianku pada tahun 2019 di Amerika dan dia melakukan bagiannya tahun lalu jadi kami menyelesaikannya tahun lalu, tetapi pandemi terjadi, dan kemudian kami harus menahannya selama setahun, dan aku begitu senang akhirnya ada di sini dan kalian semua bisa mendengarnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis video teaser, pihak drama ‘At a Distance Spring is Green’ kembali merilis foto teaser untuk karakter yang diperankan oleh Park Jihoon dan Bae in Hyuk yang sedang bertatapan dengan intens....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Ariana Grande. Kabarnya pelantun 'Positions' ini telah resmi menikah dengan sang kekasih yang telah dipacarinya beberapa waktu ini....
  • HOT !
    BTS telah membawa pulang penghargaan untuk film dokumenter mereka! Dalam acara tahunan MTV Movie & TV Awards, film dokumenter ‘Break the Silence: The Movie’ berhasil memenangkan penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)