home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Tanggapi Protes Adegan Mandi Lee Min Ki di Drama Oh My Ladylord

Sabtu, 27 Maret 2021 09:00 by muthiasp | 4846 hits
MBC Tanggapi Protes Adegan Mandi Lee Min Ki di Drama Oh My Ladylord
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama Oh My Ladylord mendapat kecaman pada penayangan episode perdananya terkait adegan Lee Min Ki yang disebut mengarah ke pelecehan seksual. MBC sebagai stasiun televisi yang menayangkan menanggapi hal tersebut.

Dalam episode perdana, yang ditayangkan pada 24 Maret, saat Han Bi Soo (Lee Min Ki) sedang mandi, Oh Joo In (Nana) berjalan mendekatinya. Adegan itu terjadi karena Oh Joo In baru saja menandatangani kontrak untuk membeli rumah dan pergi melihat properti barunya, tapi Han Bi Soo, sebagai anak dari pemilik sebelumnya, belum mengetahui bahwa rumah tersebut telah dijual.

Karena adegan mandi, Lee Min Ki telanjang dalam adegan tersebut, dengan emoji persik menutupi area penting. Penonton lantas mengirimkan keluhan ke acara tersebut, dan menanyakan apakah perlu menunjukkan adegan yang diambil dari atas untuk menunjukkan seluruh tubuh.

Baca juga: Episode Terbaru Drama MBC Oh My Ladylord Sentuh Rating Terendah di Bawah 1 Persen

Terlebih drama ini diberi rating 15+ artinya bisa ditonton oleh usia mulai 15 tahun. Penonton juga mempertanyakan apakah adegan yang sama akan terjadi jika wanita yang berada di kamar mandi.

Sebuah sumber dari MBC menyatakan kepada Xportsnews, "Kami mengakui masalah dalam Oh My Ladylord dan kami akan mengambil langkah-langkah yang wajar untuk mengurangi ketidaknyamanan pemirsa."

Video Oh My Ladylord telah dihapus dari wavve, tempat konten MBC tersedia untuk diputar ulang. Semua klip dengan adegan yang relevan juga telah dihapus secara online. Sepertinya adegan tersebut akan dipotong dari pemutaran ulang drama selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)