home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Pecahkan Rekor Pre-Order Album Solo

Selasa, 30 Maret 2021 10:00 by muthiasp | 469 hits
Baekhyun EXO Pecahkan Rekor Pre-Order Album Solo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO dijadwalkan untuk comeback solo pada 30 Maret ini dengan merilis album terbaru bertajuk Bambi. Album tersebut baru saja diumumkan memecahkan rekor pre-order album di Korea.

Pada tanggal 30 Februari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Bambi telah mencatat total 833.392 pemesanan album dengan sistem pre-order per tanggal 29 Maret, yang merupakan rekor terbesarnya.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Fans menargetkan untuk memberikan gelar "double million seller" bagi Baekhyun kali ini. Pasalnya, album Bambi akan menjadi karya solo terakhirnya sebelum menjalani wajib militer, seperti yang diumumkannya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Mini album Bambi akan dirilis pada 30 Maret pukul 6 sore KST, yang berisikan enam lagu diantaranya Bambi, Love Scene, All I Got, Privacyx Cry for Love, dan Amusement Park yang sudah lebih dahulu dirilis.

Lagu utama Bambi hadir dengan genre R&B asyik yang menceritakan kisah cinta dewasa menggunakan ekspresi dongeng.

Sebelumnya, Baekhyun menjadi artis solo dengan predikat "million seller" pertama dalam 19 tahun dengan mini album keduanya, Delight. Mini album ini juga menyapu tangga lagu dalam dan luar negeri dan menerima sertifikasi resmi triple platinum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)