home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Rabu, 31 Maret 2021 14:47 by muthiasp | 1340 hits
Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua
Dreamers.id

DREAMERS.IDMantan istri Eli U-KISS, Ji Yeon Soo, hadir sebagai bintang tamu dalam program talkshow Kang Ho Dong Rice Heart. Ia membeberkan masalah rumah tangga yang dihadapi bersama Eli yang selama ini hanya berpura-pura harmonis hingga memutuskan bercerai.

Eli dan Ji Yeon Soo bersama putranya memutuskan untuk pindah ke Amerika setelah penampilannya di acara KBS Mr. House Husband selesai, dan karena tidak lagi mendapat banyak tawaran pekerjaan di Korea. Guna mendapat visa tinggal di Amerika, Ji Yeon Soo harus kembali ke Korea untuk melengkapi dokumen.

Namun, Eli menceraikannya melalui telepon sehari setelah mendarat di Korea. Ji Yeon Soo berkata, "Saya mencoba mempertahankan pernikahan kami karena anak kami ada di Amerika. Dan saya ingin menjadikannya sebagai ayah dari anak kami."

Ji Yeon Soo mengejutkan pemirsa dengan mengakui bahwa dia mengalami kehancuran finansial setelah menikah. Ia memulai cerita dengan menjelaskan bahwa ibu Eli tinggal di Korea saat Eli melakukan promosi. Ketika Ji Yeon Soo dan Eli menikah, ibu Eli meminta keluarganya pindah ke apartemen.

Baca juga: Mantan Istri Eli U-KISS Beberkan Masalah Rumah Tangga, Akting Harmonis Hingga Dicerai via Telepon

Kemudian Ji Yeon Soo dan Eli menandatangani kontrak untuk sebuah apartemen atas nama Eli. Namun, ibu Eli segera meminta Eli untuk mengubah nama di kontrak menjadi namanya sang ibu dengan embel-embel 'tidak akan menganggu' istrinya. Hal itu dirahasiakan juga dari Ji Yeon Soo, "Jadi saya mengetahui sebulan kemudian bahwa apartemen itu atas nama ibunya."

Ji Yeon Soo pun mengetahui bahwa ibu Eli telah mengambil uang deposit untuk apartemen dan pergi ke Amerika. Karena ibu Eli telah mengambil uang deposit tersebut, Ji Yeon Soo dan Eli harus berjuang keras karena tidak dapat menemukan apartemen yang layak untuk ditinggali.

Ji Yeon Soo juga menjelaskan bahwa skor kreditnya turun drastis karena kesulitan finansial yang dialami setelah insiden itu. Dia harus menanggung beban untuk sebagian besar tagihan mereka karena Eli menghabiskan uang untuk mobil mewah. Dia mengaku bahwa keluarganya juga harus membantu keuangannya.

Meski begitu, Ji Yeon Soo menyebut bahwa menjalani kehidupan yang sulit karena kredit buruk jauh lebih baik daripada menikah dengan Eli. Saat ini, ia terpisah jarak dengan sang anak yang berada di Amerika bersama Eli, sambil mengurus perceraian yang membutuhkan proses lama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Victoria f(x) diketahui lebih banyak berkarir di Tiongkok, dan sudah sekian tahun tidak aktif di dunia hiburan Korea. Terbaru, ia membuat penggemar heboh dengan foto ciumannya dengan seorang wanita....
  • HOT !
    Pihak JTBC akhirnya merilis poster utama untuk karakter Kang Jae (diperankan oleh Ryu Jun Yeol) dan Boo Jung (diperankan oleh Jeon Do Yeon) dalam drama terbaru berjudul ‘Lost’....
  • HOT !
    Tim drama School 2021 akhirnya menyelesaikan proses casting yang sempat berubah dikarenakan mundurnya Kim Young Dae dari jajaran pemain. Kini, posisi itu telah dikonfirmasi digantikan oleh aktor muda Chu Young Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)