home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Rabu, 31 Maret 2021 14:47 by muthiasp | 1351 hits
Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua
Dreamers.id

DREAMERS.IDMantan istri Eli U-KISS, Ji Yeon Soo, hadir sebagai bintang tamu dalam program talkshow Kang Ho Dong Rice Heart. Ia membeberkan masalah rumah tangga yang dihadapi bersama Eli yang selama ini hanya berpura-pura harmonis hingga memutuskan bercerai.

Eli dan Ji Yeon Soo bersama putranya memutuskan untuk pindah ke Amerika setelah penampilannya di acara KBS Mr. House Husband selesai, dan karena tidak lagi mendapat banyak tawaran pekerjaan di Korea. Guna mendapat visa tinggal di Amerika, Ji Yeon Soo harus kembali ke Korea untuk melengkapi dokumen.

Namun, Eli menceraikannya melalui telepon sehari setelah mendarat di Korea. Ji Yeon Soo berkata, "Saya mencoba mempertahankan pernikahan kami karena anak kami ada di Amerika. Dan saya ingin menjadikannya sebagai ayah dari anak kami."

Ji Yeon Soo mengejutkan pemirsa dengan mengakui bahwa dia mengalami kehancuran finansial setelah menikah. Ia memulai cerita dengan menjelaskan bahwa ibu Eli tinggal di Korea saat Eli melakukan promosi. Ketika Ji Yeon Soo dan Eli menikah, ibu Eli meminta keluarganya pindah ke apartemen.

Baca juga: Mantan Istri Eli U-KISS Beberkan Masalah Rumah Tangga, Akting Harmonis Hingga Dicerai via Telepon

Kemudian Ji Yeon Soo dan Eli menandatangani kontrak untuk sebuah apartemen atas nama Eli. Namun, ibu Eli segera meminta Eli untuk mengubah nama di kontrak menjadi namanya sang ibu dengan embel-embel 'tidak akan menganggu' istrinya. Hal itu dirahasiakan juga dari Ji Yeon Soo, "Jadi saya mengetahui sebulan kemudian bahwa apartemen itu atas nama ibunya."

Ji Yeon Soo pun mengetahui bahwa ibu Eli telah mengambil uang deposit untuk apartemen dan pergi ke Amerika. Karena ibu Eli telah mengambil uang deposit tersebut, Ji Yeon Soo dan Eli harus berjuang keras karena tidak dapat menemukan apartemen yang layak untuk ditinggali.

Ji Yeon Soo juga menjelaskan bahwa skor kreditnya turun drastis karena kesulitan finansial yang dialami setelah insiden itu. Dia harus menanggung beban untuk sebagian besar tagihan mereka karena Eli menghabiskan uang untuk mobil mewah. Dia mengaku bahwa keluarganya juga harus membantu keuangannya.

Meski begitu, Ji Yeon Soo menyebut bahwa menjalani kehidupan yang sulit karena kredit buruk jauh lebih baik daripada menikah dengan Eli. Saat ini, ia terpisah jarak dengan sang anak yang berada di Amerika bersama Eli, sambil mengurus perceraian yang membutuhkan proses lama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    The Fact Music Awards telah mengumumkan jajaran MC yang akan memandu acara penghargaan tahun ini. Pembawa acara Shin Dong Yup Seohyun SNSD, dan Boom telah dikonfirmasi menjadi MC upacara yang akan datang....
  • HOT !
    Jelang perilisan lagu kolaborasi ‘My Universe’, BTS dan Coldplay menyempatkan untuk bertemu selama kunjungan BTS ke New York, Amerika Serikat. Momen pertemuan keduanya dibagikan melalui media sosial masing masing....
  • HOT !
    Belakangan ini, drama tvN Hometown Cha Cha Cha sedang naik daun. Selain dibintangi oleh aktor sekelas Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, perhatian penonton juga tertuju pada sosok Byun Seong Tae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)