home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Karakter Misterius yang Muncul di Drama The Penthouse 2

Kamis, 01 April 2021 07:30 by Rie127 | 1215 hits
Ini Karakter Misterius yang Muncul di Drama The Penthouse 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaThe Penthouse’  musim kedua masih menyimpan banyak misteri, terutama dalam video teaser terbarunya yang memperlihatkan karakter baru dan masih belum diketahui secara pasti perannya.

Ada 2 karakter baru yang terlihat di video teaser, dan diketahui diperankan oleh Park Ho San, yang akan menjadi ayah dari Jenny (diperankan oleh Jin Jihee)m dan juga On Joo Wan yang masih belum diketahui peranannya.

Pertemuan On Joo Wan dengan Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Seok) membuat penonton berspekulasi bahwa On Joo Wan akan berperan sebagai mantan suami dari Shim Soo Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah).

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Sebenarnya hingga kini, sosok Logan Lee masih dianggap misterius bagi penonton. Bahkan di kalangan penggemar drama, ada yang membuat teori bahwa Logan merupakan otak dari seluruh kejadian mengerikan.

‘The Penthouse’ juga akan bersiap untuk menyapa penonton setianya kembali lewat musim ketiga yang akan tayang pada bulan Juni mendatang, tentunya dengan cerita yang baru, dan semakin membuat pusing.

Di musim ketiganya, drama yang dibintangi oleh Kim So Yeon, Eugene, hingga Uhm Ki Joon ini akan memiliki 12 episode, sama seperti musim keduanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)