home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Bantah Berselisih dengan Starship Usai WJSN Batal Tampil di ‘M Countdown’

Kamis, 01 April 2021 10:00 by fzhchyn | 443 hits
Mnet Bantah Berselisih dengan Starship Usai WJSN Batal Tampil di ‘M Countdown’
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Mnet telah menanggapi rumor perselisihan antara saluran tersebut dengan Starship Entertainment. Spekulasi bahwa kedua perusahaan ini memiliki hubungan yang kurang baik muncul saat WJSN yang baru saja comeback, tiba-tiba batal tampil di program musik ‘M Countdown’.

Pada tanggal 30 Maret, WJSN mengumumkan di media sosial resmi mereka bahwa grup tersebut dijadwalkan untuk tampil di Mnet ‘M Countdown’ pada tanggal 1 April. Namun, postingan tersebut dihapus enam jam setelah diunggah. ‘M Countdown’ juga menghapus klip cuplikan untuk episode mendatang dan mengupload yang baru tanpa WJSN di daftar penampil.

Keesokan harinya, sumber dari Mnet menjelaskan kepada Newsen, “Kami sedang mendiskusikan detail panggung 'M Countdown' WJSN minggu ini dengan perwakilan mereka, dan mereka meminta untuk menampilkan dua lagu. Karena 'Kingdom: Legendary War' mulai ditayangkan minggu ini, durasi untuk 'M Countdown' menjadi lebih singkat.”

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

“Karena keterbatasan waktu, kami tidak dapat menerima permintaan WJSN. Perwakilan WJSN menyatakan bahwa mereka tidak akan muncul di acara itu, dan itulah sebabnya penampilan mereka dibatalkan. Kami tidak sedang berseteru atau apapun dengan Starship,” imbuh sumber.

Newsen berbagi bahwa pernyataan Mnet tidak menjelaskan mengapa artis Starship lainnya, seperti Jeong Sewoon dan CRAVITY, juga tidak muncul di ‘M Countdown’ selama promosi mereka meskipun mereka muncul di semua acara musik lainnya. Beberapa berspekulasi bahwa Mnet dan Starship mungkin memiliki hubungan yang buruk sejak MONSTA X menolak tawaran Mnet untuk mendapatkan tempat di ‘Kingdom: Legendary War’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)