home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Bantah Berselisih dengan Starship Usai WJSN Batal Tampil di ‘M Countdown’

Kamis, 01 April 2021 10:00 by fzhchyn | 338 hits
Mnet Bantah Berselisih dengan Starship Usai WJSN Batal Tampil di ‘M Countdown’
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Mnet telah menanggapi rumor perselisihan antara saluran tersebut dengan Starship Entertainment. Spekulasi bahwa kedua perusahaan ini memiliki hubungan yang kurang baik muncul saat WJSN yang baru saja comeback, tiba-tiba batal tampil di program musik ‘M Countdown’.

Pada tanggal 30 Maret, WJSN mengumumkan di media sosial resmi mereka bahwa grup tersebut dijadwalkan untuk tampil di Mnet ‘M Countdown’ pada tanggal 1 April. Namun, postingan tersebut dihapus enam jam setelah diunggah. ‘M Countdown’ juga menghapus klip cuplikan untuk episode mendatang dan mengupload yang baru tanpa WJSN di daftar penampil.

Keesokan harinya, sumber dari Mnet menjelaskan kepada Newsen, “Kami sedang mendiskusikan detail panggung 'M Countdown' WJSN minggu ini dengan perwakilan mereka, dan mereka meminta untuk menampilkan dua lagu. Karena 'Kingdom: Legendary War' mulai ditayangkan minggu ini, durasi untuk 'M Countdown' menjadi lebih singkat.”

Baca juga: Mnet Minta Maaf dan Klarifikasi Soal Remix Adzan di Acara Street Woman Fighter

“Karena keterbatasan waktu, kami tidak dapat menerima permintaan WJSN. Perwakilan WJSN menyatakan bahwa mereka tidak akan muncul di acara itu, dan itulah sebabnya penampilan mereka dibatalkan. Kami tidak sedang berseteru atau apapun dengan Starship,” imbuh sumber.

Newsen berbagi bahwa pernyataan Mnet tidak menjelaskan mengapa artis Starship lainnya, seperti Jeong Sewoon dan CRAVITY, juga tidak muncul di ‘M Countdown’ selama promosi mereka meskipun mereka muncul di semua acara musik lainnya. Beberapa berspekulasi bahwa Mnet dan Starship mungkin memiliki hubungan yang buruk sejak MONSTA X menolak tawaran Mnet untuk mendapatkan tempat di ‘Kingdom: Legendary War’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis poster utamanya, pihak KBS kembali merilis poster individu untuk para karakter utama dalam drama ‘The King’s Affection’, yang menampilkan warna berbeda namun membuat mereka semakin berkarisma....
  • HOT !
    Netflix 'Squid Game' merupakan serial hit Netflix original Korea yang tengah populer saat ini. Ini adalah K Drama pertama yang mencapai nomor satu di peringkat Netflix di Amerika Serikat. Namun, ada satu orang yang menderita karena popularitasnya....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan di masa libur Chuseok atau perayaan hari panen. Pembawa acara ternama Kim Gura mengumumkan kelahiran anak keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)