home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

C9 Entertainment Ungkap Nama dan Logo Boy Group Baru

Kamis, 01 April 2021 11:40 by fzhchyn | 797 hits
C9 Entertainment Ungkap Nama dan Logo Boy Group Baru
Image source: C9 Entertainment

DREAMERS.ID - Sekitar dua tahun sejak debut CIX, agensi C9 Entertainment siap mendebutkan boy group baru! Pada awal Maret lalu, agensi membuat akun sosial media untuk C9ROOKIES dengan pesan bahwa akun tersebut akan digunakan untuk grup baru setelah mereka debut.

C9 Entertainment menyatakan, “Kami akan membuat grup baru dengan anggota berbakat yang telah mengasah keterampilan mereka dalam jangka waktu yang lama. Kami berencana untuk mengungkapkan anggota secara berurutan, jadi kami meminta minat dan dukungan Anda."

Sejak saat itu, agensi mengungkapkan siapa saja member boy group baru ini, dimulai dengan Keum Dong Hyun. Cowok kelahiran 14 Mei 2003 ini merupakan mantan kontestan Mnet ‘Produce X 101’ yang juga sudah debut sebagai aktor lewat proyek web drama tahun 2020.

Baca juga: Kenalan dengan EPEX, Boy Group yang Raih Penjualan Album Tertinggi di Awal Debut

Member selanjutnya yaitu Baekseung kelahiran 5 Oktober 2004, A-Min kelahiran 22 Mei 2004, MU kelahiran 14 September 2003, Yewang kelahiran 12 Maret 2005, Jeff kelahiran 21 April 2005, Wish kelahiran 11 Juni 2002, dan terakhir Ayden kelahiran 24 Januari 2005.

Pada tanggal 1 April, agensi secara resmi mengumumkan nama boy group baru tersebut yaitu EPEX (dibaca ee-peks), yang berarti, "pertemuan delapan pemuda mencapai delapan puncak yang berbeda." Kemudian dalam video 'Leader Film' yang dirilis, terungkap konsep dan logo grup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup CRAXY yang sebelumnya dikenal dengan nama Wish Girls melakukan comeback pada Selasa (16/8). Kelima member tampil garang dalam lagu baru mereka....
  • HOT !
    Dalam episode drama ‘If You Wish Upon Me’ sebelumnya, Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) memulai pekerjaan sukarelanya di rumah sakit sebagai bagian dari tim Genie. Hatinya yang dingin sedikit melunak untuk pasien yang sakit....
  • HOT !
    Ravi VIXX kembali merilis karya baru sebagai solois. Ia juga menggaet penyanyi lain sebagai rekan duetnya yakni Wheein MAMAMOO, yang juga artis agensinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)