home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Youn Yuh Jung Menangkan Piala SAG Awards

Senin, 05 April 2021 11:30 by bellaevania | 32850 hits
Aktris Youn Yuh Jung Menangkan Piala SAG Awards
Image Source: Zapzee

DREAMERS.ID - Aktris veteran Korea Selatan, Youn Yuh Jung membawa prestasi baru yang mengharumkan nama Korea. Ia menerima penghargaan di Screen Actor Guild (SAG) Awards berkat perannya dalam film Minari.

Pada SAG Awards yang digelar 4 April kemarin, Youn Yuh Jung menerima penghargaan Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role atau Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Peran Pendukung. Aktris lain yang masuk dalam nominasi ini adalah Maria Bakalova, Glenn Close, Olivia Colman dan Helena Zengel.

Youn Yuh Jung mencetak sejarah baru, menandai pertama kalinya aktor Korea yang dinominasikan dan memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di SAG Awards.

Dalam pidato kemenangannya, Youn Yuh Jung berbagi dengan bahasa Inggris, “Aku tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaanku. Aku telah dikenali oleh orang Barat. Ini adalah kehormatan yang sangat besar, terutama oleh rekan-rekan aktor yang memilihku sebagai aktris pendukung.”

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

The most pure reaction from #YuhJungYoun 🥺 #sagawards @MinariMovie pic.twitter.com/r1qANEuv1E

— SAG Awards® (@SAGawards) April 5, 2021

"Saya tidak tahu, apakah saya mengatakan ini dengan benar? Bahasa Inggris saya tidak sempurna. Saya sangat senang dan bahagia. Terima kasih," ujar aktris berusia 74 tahun itu.

Minari merupakan sebuah film berdasarkan pengalaman sutradara Korea-Amerika Lee Isaac Chung, yang bercerita tentang sebuah keluarga imigran Korea Selatan yang menjalani kehidupan baru di pedesaan Amerika pada tahun 1980-an.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)