home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan Kim Hee Sun di Drama Adaptasi Webtoon

Selasa, 06 April 2021 15:00 by Rie127 | 614 hits
Rowoon SF9 Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan Kim Hee Sun di Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, aktris Kim Hee Sun telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ‘Tomorrow’ dan berperan sebagai malaikat maut. Di hari yang sama pada Selasa (06/04), Rowoon juga dilaporkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari FNC Entertainment selaku agensi menyatakan, “Rowoon mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ‘Tomorrow’, ia saat ini masih fokus untuk syuting drama ‘Yeonmo’.”

Rowoon sendiri ditawarin untuk berperan sebagai Choi Joon Woong, laki-laki yang memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari jembatan. Namun ia malah bertemu dengan orang lain yang juga memiliki tujuan yang sama, dan mencoba untuk menolongnya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Karena aksi tersebut, secara tidak sengaja mereka berdua malah terjatuh dari jembatan, dan membuat Choi Joon Woong koma selama 3 tahun dan jiwanya keluar akibat dari kesalahan malaikat maut.

Hingga kini belum ada detail mengenai kapan drama yang diadaptasi dari webtoon ini akan tayang secara perdana. Namun tentunya penggemar akan sangat menantikan akting Rowoon serta Kim Hee Sun sebagai malaikat maut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)