home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara TV Melokal, Ciputat-Ciledug dan Lagu Bang Jago Debut di Korea!

Selasa, 06 April 2021 18:30 by bellaevania | 3551 hits
Acara TV Melokal, Ciputat-Ciledug dan Lagu Bang Jago Debut di Korea!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Ketika budaya Korea dikagumi di Indonesia. Ada hal-hal berbau tanah air yang sudah sampai ke Korea. Gak heran banyak momen yang membuat acara Korea semakin melokal.

Baru-baru ini netizen Indonesia dihebohkan dengan drama tvN Vincenzo yang juga tayang di Netflix ini. Dalam salah satu adegan di episode 13, Netflix menerjemahkan dialog pemainnya saat melakukan beatbox menjadi Ciputat-Ciledug!

Kalo angkot, nomernya D18 nih. pic.twitter.com/GkhCn1BJKa

— txtfromnetflik (@NetflixID) April 5, 2021

Baca juga: 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Song Joong Ki

Masih di drama yang sama, akhirnya merek permen dari Indonesia yakni Kopiko juga debut di Korea. Dalam adegannya para pemain saling berbagi permen Kopiko dan mengatakan permen rasa kopi ini enak banget!

Tak hanya di drama Korea, acara komedi Korea Comedy Big League juga makin melokal setelah memutar lagu remix Ampun Bang Jago yang sudah ramai di TikTok sejak lama. Dalam acara tersebut komedian Moon Seyoon memimpin komedian lain melakukan gerakan senam energik sesuai irama lagu viral itu.

Selain Ampun Bang Jago sudah banyak tren lagu TikTok Indonesia yang sampai ke Korea. Bahkan juga diikuti sejumlah idol. Makin melokal aja nih Korea.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah jaringan TV Chili telah mengeluarkan permintaan maaf setelah menerima kritikan tajam atas sketsa komedi mereka tentang BTS. Sketsa tersebut ditampilkan di sebuah acara komedi Mega TV ‘Mi Barrio’ yang tayang pada 10 April lalu....
  • HOT !
    Kontroversi Seo Ye Ji tidak berhenti di antara hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun saja, tetapi melebar ke isu pemalsuan latar belakang pendidikan hingga kabarnya menjadi pelaku kekerasan di sekolah....
  • HOT !
    Salah satu agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea adalah Gold Medalist. Agensi ini menaungi aktor Kim Soo Hyun yang dikenal sebagai aktor termahal saat ini. Selain itu ada pula Seo Ye Ji yang merupakan lawan mainnya dalam drama It’s Okay to Not be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)