home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Kekayaan, Identitas Suami Ham So Won Juga Diklaim Palsu Hingga Oplas

Rabu, 07 April 2021 11:39 by muthiasp | 1152 hits
Selain Kekayaan, Identitas Suami Ham So Won Juga Diklaim Palsu Hingga Oplas
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, pasangan Ham So Won dan Jinhua dicurigai memalsukan kekayaannya oleh netizen. Tidak hanya itu, Jinhua juga dituduh memalsukan latar belakang dan identitasnya selama delapan tahun terakhir. Seperti mengubah namanya dua kali dan sebenarnya bukan konglomerat Tiongkok.

Publik Korea curiga terhadap pasangan Ham So Won dan Jinhua setelah serangkaian kontroversi, termasuk mengarang latar belakang dan kekayaan keluarga, berbohong tentang kekayaan sendiri, dan bahkan merekayasa penyakit putri mereka.

Baru-baru ini, klaim tentang identitas palsu Jinhua menyebutkan bahwa itu bukanlah nama aslinya, dan dia telah mengganti namanya dua kali. Pada 2013, Jinhua berusia 19 tahun dan berpartisipasi dalam program audisi China Super Boy Season 3 dengan nama Qu Jiabao.

Setelah tidak maju ke babak lanjutan, dia mengganti namanya menjadi Kim Bum. Di bawah nama Kim Bum, ia berpartisipasi dalam acara audisi lain pada tahun 2016, tetapi gagal lagi. Dia kemudian pergi ke Korea Selatan untuk menjadi trainee idola K-Pop.

Baca juga: Buntut Kontroversi Ham So Won, Acara Taste of Wife Berhenti Tayang

Setelah dua kali gagal masuk ke industri musik, dia mengubah namanya lagi menjadi Jinhua, dan mulai aktif di media sosial, di mana dia menjadi selebriti internet. Lalu namanya meroket setelah menikah dengan Ham So Won yang 18 tahun lebih tua darinya.

Klaim kedua adalah bahwa latar belakang Jinhua sebagai konglomerat Tiongkok diklaim salah. Menurut informan tersebut, Jinhua sedang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar di Shenzhen, China saat bertemu dengan Ham So Won. Selain itu, warga yang tinggal di daerah tersebut telah menyatakan bahwa klaim Jin Hua sebagai kaya tidak benar.

Yang membuatnya lebih sulit untuk mengidentifikasi Jinhua secara akurat adalah kenyataan bahwa dia tidak hanya mengganti namanya dua kali, tetapi juga mengubah wajahnya melalui operasi plastik. Postingan online juga mengklaim bahwa setelah masa sekolah dasar, tidak ada catatan yang dapat ditemukan tentangnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama Seohyun SNSD kini menjadi topik hangat setelah apa yang terjadi di balik sikap dingin Kim Jung Hyun terungkap. Dukungan terus mengalir untuknya yang sempat mengalami tekanan berat ketika membintangi drama Time....
  • HOT !
    Jelang penayangan drama terbarunya, Jang Nara dan Jung Yonghwa hadir sebagai bintang tamu di program talkshow KBS Problematic Child in House. Mereka juga membahas tentang pandangannya terhadap pernikahan....
  • HOT !
    Drama ‘Navillera’ telah merilis foto teaser untuk episode selanjutnya yang akan tayang pada Selasa (13/04) yang memperlihatkan kedua karakter utama yang diperankan oleh Song Kang dan Park In Hwan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)