home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Ham So Won Atas Tudingan Jinhua Pernah Kerja di Bar

Rabu, 07 April 2021 12:20 by muthiasp | 445 hits
Tanggapan Ham So Won Atas Tudingan Jinhua Pernah Kerja di Bar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasangan Ham So Won dan Jinhua kembali menuai kontroversi usai diduga memalsukan kehidupan mewah yang ditunjukkan di televisi, hingga Jinhua dituduh palsukan identitas. Mantan Miss Korea itu pun akhirnya angkat bicara.

Menurut informan tersebut, Jinhua sedang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar di Shenzhen, China saat bertemu dengan Ham So Won. Selain itu, warga yang tinggal di daerah tersebut telah menyatakan bahwa klaim Jin Hua sebagai kaya tidak benar.

Pada 7 April melalui Instagram, Ham So Won secara pribadi menanggapi klaim bahwa Jinhua bekerja di bar bernyanyi, menyatakan bahwa dia hanya ada di sana untuk sebuah acara dengan manajernya saat masih menjadi trainee idola K-Pop.

Baca juga: 5 Artis Wanita Korea Ini Pilih Pasangan yang Lebih Muda

Netizen juga menduga Jinhua mengganti nama sebanyak dua kali, yakni Qu Jiabao saat ikut audisi China Super Boy Season 3, dan Kim Bum ketika mencoba peruntungan di Korea Selatan. Ia juga disebut bukan dari keluarga konglomerat.

Klaim lain yang dibuat netizen adalah Jinhua melakukan operasi plastik. Dan bukan CEO dari perusahaan pakaian setelah mengonfirmasinya dengan pihak pabrik. Terlebih, Jinhua tampak canggung ketika mengelola perusahaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)