home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Ham So Won Atas Tudingan Jinhua Pernah Kerja di Bar

Rabu, 07 April 2021 12:20 by muthiasp | 336 hits
Tanggapan Ham So Won Atas Tudingan Jinhua Pernah Kerja di Bar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasangan Ham So Won dan Jinhua kembali menuai kontroversi usai diduga memalsukan kehidupan mewah yang ditunjukkan di televisi, hingga Jinhua dituduh palsukan identitas. Mantan Miss Korea itu pun akhirnya angkat bicara.

Menurut informan tersebut, Jinhua sedang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar di Shenzhen, China saat bertemu dengan Ham So Won. Selain itu, warga yang tinggal di daerah tersebut telah menyatakan bahwa klaim Jin Hua sebagai kaya tidak benar.

Pada 7 April melalui Instagram, Ham So Won secara pribadi menanggapi klaim bahwa Jinhua bekerja di bar bernyanyi, menyatakan bahwa dia hanya ada di sana untuk sebuah acara dengan manajernya saat masih menjadi trainee idola K-Pop.

Baca juga: Buntut Kontroversi Ham So Won, Acara Taste of Wife Berhenti Tayang

Netizen juga menduga Jinhua mengganti nama sebanyak dua kali, yakni Qu Jiabao saat ikut audisi China Super Boy Season 3, dan Kim Bum ketika mencoba peruntungan di Korea Selatan. Ia juga disebut bukan dari keluarga konglomerat.

Klaim lain yang dibuat netizen adalah Jinhua melakukan operasi plastik. Dan bukan CEO dari perusahaan pakaian setelah mengonfirmasinya dengan pihak pabrik. Terlebih, Jinhua tampak canggung ketika mengelola perusahaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah jaringan TV Chili telah mengeluarkan permintaan maaf setelah menerima kritikan tajam atas sketsa komedi mereka tentang BTS. Sketsa tersebut ditampilkan di sebuah acara komedi Mega TV ‘Mi Barrio’ yang tayang pada 10 April lalu....
  • HOT !
    Kontroversi Seo Ye Ji tidak berhenti di antara hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun saja, tetapi melebar ke isu pemalsuan latar belakang pendidikan hingga kabarnya menjadi pelaku kekerasan di sekolah....
  • HOT !
    Salah satu agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea adalah Gold Medalist. Agensi ini menaungi aktor Kim Soo Hyun yang dikenal sebagai aktor termahal saat ini. Selain itu ada pula Seo Ye Ji yang merupakan lawan mainnya dalam drama It’s Okay to Not be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)