home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yakin Chorong Apink Bersalah, Pelapor Tak Ingin Damai Sampai Kebenaran Terungkap

Rabu, 07 April 2021 12:40 by fzhchyn | 413 hits
Yakin Chorong Apink Bersalah, Pelapor Tak Ingin Damai Sampai Kebenaran Terungkap
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul bantahan Chorong Apink terkait tuduhan bullying, pelapor yang merupakan teman masa kecilnya, Kim, tidak menunjukkan tanda-tanda akan mundur dan bertekad untuk mengungkap kebenaran tentang situasi tersebut.

Kim menyatakan bahwa dia akan tetap membawa permasalahan ini ke meja hijau dan menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerima segala bentuk kompensasi perdamaian dari Chorong maupun Play M Entertainment.

Pada 6 April, pengacara Kim mengatakan melalui sambungan telepon ke Financial News, "Klien saya tidak berniat mencapai penyelesaian atau kesepakatan damai. Kasus ini hanya berisi satu kasus dugaan penyerangan.”

Baca juga: Sosok yang Mengaku Teman Chorong Apink dan Korban Berikan Kesaksian

“Saya telah menangani banyak kasus seperti ini, dan kebanyakan dari mereka ingin mencapai penyelesaian finansial, tetapi bukan itu yang diinginkan korban. Dia tidak ingin ada kompensasi, dia hanya ingin kebenaran terungkap. Jika pelaku, Chorong, tidak secara resmi meminta maaf untuk kekerasan, kami akan terus berjuang sampai akhir."

Pengacara Kim menambahkan, "Perusahaan menyatakan bahwa Kim mengubah kata-katanya dan menghindari pertemuan, tetapi itu semua salah. Kami belum bisa menghubungi perwakilan agensi atau pengacara mereka."

Dalam sebuah wawancara dengan Sports Kyunghyan, Kim mengklaim bahwa dia diintimidasi oleh Chorong dan diserang oleh geng dan teman-temannya. Keduanya dilaporkan teman sekelas di SD tetapi tidak bersekolah di SMA yang sama. Menurut Kim, suatu hari dia berpapasan Chorong di gang jalan dan dipukuli dengan sangat parah oleh Chorong dan teman-temannya sehingga tubuhnya memar dan wajahnya bengkak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah terkuak apa yang sebenarnya terjadi di balik sikap dingin dan gangguan kesehatan Kim Jung Hyun saat membintangi drama Time, Netizen kini juga menuntut permintaan maaf darinya kepada Seohyun SNSD dan staf....
  • HOT !
    Seo Ye Ji diterpa kontroversi sebagai mantan pacar posesif Kim Jung Hyun, usai Dispatch membongkar percakapan teksnya yang diduga mengontrol gerak gerik sang aktor saat membintangi drama. Gold Medalist, selaku agensinya, akhirnya angkat bicara....
  • HOT !
    Karakter yang diperankan Lee Min Ki dan Kang Min Hyuk CNBLUE di drama MBC ‘Oh My Ladylord’ digambarkan sebagai saingan yang sama sama menyukai karakter Nana. Namun dalam foto foto yang baru dirilis, diperlihatkan bromance tak terduga di antara keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)