home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelapor Ungkap Transkrip Panggilan Telepon, Agensi Chorong Apink: Itu Tidak Akurat

Rabu, 07 April 2021 16:40 by fzhchyn | 493 hits
Pelapor Ungkap Transkrip Panggilan Telepon, Agensi Chorong Apink: Itu Tidak Akurat
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Perseteruan antara Chorong dan seorang netizen A, yang melaporkan bahwa leader girl group Apink itu melakukan kekerasan terhadap dirinya di masa SMA masih berlanjut. Kedua belah pihak bertahan dengan argumen masing-masing.

Setelah Chorong membuat pernyataan pribadi melalui akun Instagram, di mana ia meminta maaf atas perbuatan minum alkohol saat masih di bawah umur, namun menyangkal tuduhan bullying, A mengungkap transkrip panggilan telepon pertama antara keduanya sebagai bukti.

A mengatakan, “Aku kaget karena aku pikir dia akan mengakui tuduhan itu, tetapi dia malah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum yang lebih tegas. Aku juga akan terus mengambil tindakan hukum, tetapi sebelumnya aku ingin memberikan bukti bahwa dia telah mengakui tuduhan tersebut."

Berikut adalah transkrip percakapan antara keduanya yang diungkap oleh A:

Chorong: Aku tidak melakukan hal-hal itu tanpa alasan.

A: Tidak masalah jika kau punya alasan atau tidak. Apa yang kau lakukan salah. Apakah aku melakukan sesuatu yang salah kepadamu? Aku melapor ke polisi setelah kau memukulku. Tetapi seorang teman pada saat itu mengatakan kepadaku untuk mengabaikannya karena sepertinya kau sedang mabuk saat melakukannya.

Chorong: Tapi ini, masalahnya adalah aku seharusnya memberi tahumu saat itu. Ada kesalahpahaman seperti yang kau katakan di DM. Tapi bagaimanapun aku seharusnya berbicara denganmu saat itu juga tetapi aku juga sedikit marah pada saat itu

A: Tapi oke, lalu apa itu? Karena apa? Kenapa kau marah padaku?

Chorong: Seperti yang kau katakan di DM, ada seseorang yang aku sukai saat itu.

A: Ya, benar. Tapi aku berkencan dengan orang itu. Aku tidak tahu apakah itu karena itu atau apa, tetapi dari apa yang aku ingat, temanmu berkata, 'Chorong mengatakan bahwa dia hanya ingin memukulmu', jadi aku dipukul hari itu. Yang aku ingat adalah kau menampar pipiku sementara yang lain menendang tulang keringku dengan kaki mereka sehingga aku mengalami memar darah di tulang kering. Itu saat kita memakai rok ke sekolah sehingga siswa yang duduk di sebelahku bahkan ingat kejadian ini. Dan, apa lagi itu? Ada banyak anak saat itu.

A: Jadi menurutmu jika kau jadi aku, trauma ini tidak akan bertahan lama? Apakah kau akan melupakannya saja?

Chorong: Tidak, aku rasa aku tidak akan pernah melupakannya.

A: Sejujurnya, seluruh tubuhku gemetar saat membicarakan hal ini sekarang. Saat berbicara tentang cerita ini. Tetapi apakah kau akan baik-baik saja jika nanti ketika kau menikah dan memiliki anak perempuan dan dia mengalami hal seperti ini?

Baca juga: Sosok yang Mengaku Teman Chorong Apink dan Korban Berikan Kesaksian

Chorong: Tidak.

A: Karena itu, sejujurnya aku tidak memiliki banyak kekuatan saat itu. Aku memiliki tubuh yang kecil dan terlihat lemah juga. Aku masih memiliki sedikit trauma yang tersisa dari ini dan karena itu setiap kali aku melihat kerumunan gadis di perguruan tinggi melihatku, aku akan berpikir, 'Ah apakah mereka memiliki firasat buruk terhadapku? Apakah mereka berbicara buruk tentangku?’ Dan menundukkan kepala untuk beberapa saat.

A: Tapi kau… kau tidak benar-benar tahu rasa sakit yang aku alami kan? Jadi aku berpikir, 'Ah, aku kira saya tidak boleh menonton ketika Apink keluar’, dan aku akan mematikan TV setiap kali kalian muncul. Tapi seiring bertambahnya usia, bukan itu masalahnya. Aku bertanya-tanya, 'Mengapa aku harus hidup seperti ini ketika aku menjadi korban'.

Chorong: Maaf, sungguh. Aku seharusnya tidak melakukan itu selama waktu itu dan terlepas dari kesalahpahaman, aku seharusnya membicarakannya denganmu saat itu juga, tetapi aku juga cukup marah pada saat itu.

A: Memang begitu, tapi kau seharusnya meminta maaf padaku jika kau akan debut sebagai selebriti dan tampil di TV. Bukankah begitu? Mengingat aku masih hidup dengan rasa sakit?

Chorong: Sejujurnya, aku melakukan audisi dengan tergesa-gesa dan datang ke sini jadi semuanya menjadi gila. Karena semuanya terjadi dalam waktu yang sangat singkat, memang benar aku tidak berpikir untuk memperbaiki semua kesalahan sebelum pergi.

Menyusul transkrip panggilan telepon yang diungkap A tersebut, Play M Entertainment membuat pernyataan resmi lagi, mengungkapkan bahwa mereka akan merilis rekaman audio panggilan telepon yang sebenarnya.

Agensi mengatakan, “Kami di sini untuk memberi tahu Anda posisi kami terkait transkrip panggilan telepon yang baru-baru ini dilaporkan. Netizen A hanya memberikan sebagian dari transkrip dan telah melakukan distorsi yang berbahaya.”

“Pada panggilan pertama, A melakukan panggilan yang mengancam dan berbicara tentang kehidupan pribadi dan hal-hal yang tidak terkait dengan masalah tersebut, yang menimbulkan kekhawatiran terkait perilaku mereka yang tidak terduga.”

“Chorong pertama-tama mendengarkan dan meminta maaf tanpa bertanya tentang detailnya. Mereka dulunya adalah teman dan memang benar mereka memiliki konflik di masa lalu jadi dia meminta maaf untuk itu tetapi tidak mengakui kekerasan tersebut. A meminta agar mereka bertemu dan bahkan mencoba mengatur tanggal.”

“Menurut konten di mana Chorong telah diancam selama lebih dari sebulan, A menceritakan kisah yang tidak ada hubungannya dengan sifat masalah seperti mengungkapkan foto-foto masa lalu dan hanya memberikan sebagian transkrip.”

“Kami juga memiliki transkrip pertama dan kedua. Kami juga akan menyerahkan semua transkrip sebagai bukti ke polisi. Kami mencoba mengungkapkan kebenaran sesuai dengan prosedur hukum, tetapi karena laporan jahat A terus terungkap, kami akan menahan diri dari cerita yang tidak perlu sebanyak mungkin, tetapi akan mengungkapkan transkripnya jika perlu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nama Seohyun SNSD kini menjadi topik hangat setelah apa yang terjadi di balik sikap dingin Kim Jung Hyun terungkap. Dukungan terus mengalir untuknya yang sempat mengalami tekanan berat ketika membintangi drama Time....
  • HOT !
    Jelang penayangan drama terbarunya, Jang Nara dan Jung Yonghwa hadir sebagai bintang tamu di program talkshow KBS Problematic Child in House. Mereka juga membahas tentang pandangannya terhadap pernikahan....
  • HOT !
    Drama ‘Navillera’ telah merilis foto teaser untuk episode selanjutnya yang akan tayang pada Selasa (13/04) yang memperlihatkan kedua karakter utama yang diperankan oleh Song Kang dan Park In Hwan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)