home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Rabu, 07 April 2021 19:35 by bellaevania | 2830 hits
5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap public figure di Korea, tak terkecuali para pelaku industri hiburan seperti aktor tak lepas dari sorotan masyarakat. Mereka pun dituntut berperilaku baik dan menjadi contoh untuk masyarakat.

Sayangnya, kesalahan yang mereka lakukan hingga tersandung skandal membuat nama mereka tercoreng dan membuat karirnya redup. Berikut deretan aktor Korea yang tersandung skandal hingga berdampak pada karir mereka:

Lee Seo Won

Aktor kelahiran 1997 ini tersandung skandal pelecehan seksual saat membintangi drama About Time (2018) yang menyebabkan dirinya didepak dari drama. Kala itu dia juga diberhentikan dari posisinya sebagai MC utama dalam program musik Music Bank.

Kang Ji Hwan

Pada 2019, aktor Kang Ji Hwan dilaporkan atas tindakan pelecehan seksual kepada dua staff wanita dari agensinya. Dia akhirnya didepak dari drama Joseon Survival yang saat itu hanya menyisakan enam episode terakhir.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Bae Sung Woo

Ketika membintangi drama Delayed Justice, Bae Sung Woo yang memerankan karakter reporter ditangkap polisi karena kasus DUI atau berkendara saat mabuk. Akibatnya Bae Sung Woo keluar dari drama dan perannya digantikan aktor Jung Woo Sung.

Oh Dal Su

Aktor Oh Dal Su dikeluarkan dari drama My Mister secara tiba-tiba usai tersandung kasus pelecehan seksual. Perannya pun digantikan oleh Park Ho San. Oh Dal Su mengakui kesalahannya dan telah meminta maaf pada korban. Kemudian dia juga  dikeluarkan dari daftar pemain film Along with The Gods: The Two Worlds dan tiga film lainnya termasuk Good Neighbor ditunda penayangannya.

Ji Soo

Tersandung skandal bully dan tuduhan pelecehan seksual ketika masa sekolah, aktor Ji Soo yang tengah memerankan karakter On Dal dalam drama sageuk River Where The Moon Rises dikeluarkan dari drama. Akhirnya perannya digantikan oleh aktor Na In Woo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)