home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mas Agung Siwon Nyanyikan Lagu 'Sempurna', Ingin Kolaborasi dengan Andra and the Backbone

Kamis, 08 April 2021 10:30 by muthiasp | 368 hits
Mas Agung Siwon Nyanyikan Lagu 'Sempurna', Ingin Kolaborasi dengan Andra and the Backbone
Image source: @siwonchoi

DREAMERS.ID - Choi Siwon anggota Super Junior baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 35 tahun pada 7 April kemarin. Bersama salah satu produk mie instan, ia menggelar virtual fan meeting dan mempersembahkan lagu romantis untuk fans.

Pada segmen penutup, Siwon menyanyikan lagu berjudul Sempurna milik band Indonesia, Andra and the Backbone. Pelafalan pria yang akrab disapa Mas Agung ini sangat bagus, dan suara merdunya sukses membuat penggemar hanyut.

Kemudian bintang drama My Fellow Citizen ini mengungkapkan bahwa jika ada kesempatan, ia ingin berkolaborasi dengan Andra and the Backbone. Fyi, Andra and the Backbone merupakan grup band yang digawangi oleh Andra personil Dewa.

Choi Siwon mengaku bahwa belakangan ini ia mendengarkan lagu-lagu Andra and the Backbone. Selain lagu Sempurna, pria kelahiran 1986 ini juga menyanyikan lagu Only You yang merupakan soundtrack dari drama populernya berjudul She Was Pretty. 

Sementara itu, selama acara berlangsung, Siwon mengungkapkan bahwa ia ingin mengunjungi beberapa kota lain di Indonesia, seperti Yogyakarta dan Bandung. Serta menyebut klepon sebagai makanan favoritnya dari tanah air selain nasi goreng.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah comeback dengan single PARANOIA di bulan Februari lalu, Kang Daniel kembali meluncurkan mini album terbaru bertajuk YELLOW yang merupakan trilogi dari warna CYAN dan MAGENTA. ...
  • HOT !
    Aktris muda Choi Ye Bin, Jo Soo Min, Kim Hyun Soo dan Jin Ji Hee yang populer lewat serial drama Penthouse, baru baru ini membicarakan tentang sifat asli dari para ibu mereka di drama tersebut....
  • HOT !
    Drama ‘Taxi Driver’ telah memulai penayangan perdananya pada 9 April lalu, drama ini cukup menyita perhatian penonton karena konsep cerita yang cukup yaitu tentang layanan taksi untuk membalaskan dendam para korban kejahatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)