home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yong Hwa Tak Terpengaruh dengan Sikap Dingin Jang Nara di Cuplikan Drama Baru

Kamis, 08 April 2021 13:48 by fzhchyn | 777 hits
Jung Yong Hwa Tak Terpengaruh dengan Sikap Dingin Jang Nara di Cuplikan Drama Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 14 April mendatang, drama baru KBS 2TV ‘Sell Your Haunted House’ (sebelumnya ‘Daebak Real Estate’) kembali merilis foto-foto Jang Nara dan Jung Yong Hwa.

‘Sell Your Haunted House’ berkisah tentang agen real estate dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti berhantu. Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, pengusir setan pemarah dan bos Daebak Real Estate. Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi berpura-pura menjadi pengusir setan untuk mencari nafkah.

Pada 8 April, drama tersebut membagikan cuplikan momen aneh antara Hong Ji Ah dan Oh In Bum. Keduanya terus berpapasan, menandakan hubungan mereka yang tidak biasa. Hong Ji Ah menatap Oh In Bum dengan mata dingin, dan si pria tersenyum lembut sebagai jawaban. Hong Ji Ah jelas tidak terkesan dengan sifat ramah tamahnya, dan foto terakhir menunjukkan Oh In Bum sedikit terkejut oleh sesuatu.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Adegan ini diambil bulan lalu, dan segera setelah syuting dimulai, kedua aktor tersebut dengan mudah membenamkan diri ke dalam peran mereka. Setelah tanda "cut" diberikan, mereka memantau akting mereka dan menciptakan suasana hangat di lokasi dengan pujian terus menerus untuk satu sama lain.

Tim produksi menjelaskan, “Ini adalah adegan di mana chemistry luar biasa Jang Nara dan Jung Yong Hwa bersinar. Mereka memainkan peran krusial dalam membuat esensi drama pengusiran setan yang tidak gelap. Harap beri banyak perhatian pada ‘Sell Your Haunted House’ di mana kerja tim mereka yang fantastis akan menonjol.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)