home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Korea yang Cocok Perankan Karakter Dokter

Sabtu, 10 April 2021 09:00 by Rie127 | 781 hits
5 Aktris Korea yang Cocok Perankan Karakter Dokter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea memang kerap mengangkat tema tentang medis, dan menjadi salah satu yang disukai oleh penonton, selain karena ceritanya yang unik, drama bergenre medis banyak memberikan informasi yang tentunya bermanfaat.

Ada juga faktor lain, yaitu artis yang membawakan peran dokter secara natural. Berikut ini merupakan aktris yang sangat cocok ketika berperan sebagai dokter, dimulai dari dokter yang beribawa, kelemahan hingga yang memiliki selera humor

1. Kim Hee Ae

Dalam drama ‘The World of The Married’ Kim Hee Ae berperan sebagai Ji Sun Woo, karakternya sangat mencerminkan wanita karir yang mandiri, dan memiliki cukup kekayaan yang berlimpah.

2. Lee Sung Kyung

Siapa yang tidak terpukau dengan penampilan Lee Sung Kyung dalam drama ‘Dr. Romantic 2’, saat ia berperan sebagai Cha Eun Jae, dokter yang memiliki trauma dan akan mual dan pingsan ketika melakukan operasi.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

3. Song Hye Kyo

Perannya sebagai Kang Mo Yeon di drama ‘Descendants of The Sun’ sebagai dokter ahli bedah memang memukau penonton, terlebih sikapnya yang professional saat menangani para korban bencana.

4. Go Hye Sun

Pemain drama ‘Boys Before Flowers’ ini juga cukup membuat penonton terpesona dengan karakternya dalam drama ‘Blood’ sebagai dokter bedah yang kerap bersingkap angkuh namun memiliki hati yang lembut.

5. Park Shin Hye

Aktris kelahiran 18 Februari 1990 ini memang selalu membuat penonton takjub karena aktingnya yang selalu mendalami setiap peran yang ia bawakan, seperti saat ia berperan sebagai dokter bernama Yoo Hye Jung di drama ‘Doctors’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)