home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Pecahkan Rekor Penjualan Album SM Entertainment Usai 25 Tahun

Jumat, 09 April 2021 08:35 by muthiasp | 362 hits
NCT Pecahkan Rekor Penjualan Album SM Entertainment Usai 25 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT menjadi penerus kesuksesan dari grup naungan SM Entertainment. Terbaru, grup yang resmi debut pada tahun 2016 ini memecahkan rekor penjualan album tertinggi dari agensinya setelah 25 tahun.

Grup pelantun lagu The 7th Sense ini berhasil memecahkan rekor penjualan album yang sebelumnya dipegang oleh H.O.T selama 25 tahun, lewat album NCT 2020 - Resonance Pt. 1 yang dirilis tahun 2020 kemarin.

Album NCT 2020 - Resonance Pt. 1 telah terjual 1,5 juta eksemplar dengan sendirinya. Dan jika digabungkan dengan penjualan album repackaged, NCT 2020 - Resonance Pt. 2, maka jumlah penjualan album NCT 2020 mencapai 2,8 juta eksemplar.

Baca juga: SM Entertainment Akan Rilis Program Audisi untuk NCT Hollywood

Hal ini membuat NCT menjadi artis SM Entertainment dengan penjualan album tertinggi sepanjang masa, memecahkan rekor penjualan H.O.T sebesar 1,5 juta untuk album mereka di tahun 1996 bertajuk We Hate All Kinds of Violence.

H.O.T adalah grup pertama SM Entertainment dan pelopor K-Pop. NCT juga menjadi grup pertama berisi 23 orang dengan konsep member tak terbatas dan rotasi anggota ke beberapa unit, seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal skandal....
  • HOT !
    Drama ‘Mine’ akan bersiap menghibur penonton pada 8 Mei, drama ini menggantikan slot ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Tentunya penonton penasaran kisah apa yang akan ditawarkan lewat drama tvN ini....
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)