home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Diam-diam Donasi dalam Jumlah Besar dengan Nama Asli

Jumat, 09 April 2021 14:12 by muthiasp | 470 hits
Park Seo Joon Diam-diam Donasi dalam Jumlah Besar dengan Nama Asli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki jiwa sosial tinggi. Ia diketahui beberapa kali melakukan donasi besar yang sengaja dirahasiakan dengan menggunakan nama aslinya.

Seperti yang diketahui, Park Seo Joon lahir dengan nama asli Park Yong Gyu. Menurut episode terbaru Mnet TMI News mengungkapkan daftar donasi yang telah dilakukan Park Seo Joon dengan nama aslinya.

Park Seo Joon memberikan sumbangan besar sebesar ₩ 100 juta KRW (sekitar Rp 1,3 miliar berdasarkan kurs 9 April 2021) pada tahun 2019 untuk kebakaran hutan besar yang terjadi di Provinsi Gangwon.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Kemudian lembaga amal Hope Bridge menambahkan bahwa mereka awalnya tidak tahu jika sumbagan itu berasal dari Park Seo Joon. Karena bintang drama Itaewon Class tersebut menggunakan nama aslinya.

Dilaporkan juga bahwa Park Seo Joon bahkan merahasiakan donasi tersebut dari pihak agensi.

Selain donasi diatas, Park Seo Joon juga mendonasikan ₩ 100 juta KRW untuk membantu mereka yang membutuhkan selama pandemi COVID-19, serta ₩ 100 juta KRW (sekitar $ 89.400 USD) untuk membantu korban banjir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)